Tooru lagi nge scroll tiktuk di sofa. Gatau mau ngapain. Pas dia lagi nge scroll tiktuk, ada notif grup chat masuk. Yaudah deh akhirnya dia buka roomchatnya.
Kumpulan Hybrid
Shoyooo
GAIS GAISSSSS
KALIAN SENDIRIAN KAN DI RUMAH??MoriMori
Iya kenapa emang?Shoyooo
Keluar yu, bosen juga kan??
Eh nggak deh kerumah Kenma aja
Dia pasti lagi ga di bolehin keluarKenjiro
Iy si, kan hamil besarKenma.K
Hh terserahTooru.Ckp
Gabisaa
TanggalTadashi🐰
Yaudaaa kak Tooru dirumah aja
Kalau ada apa apa telp langsung kak Hajime nya
Atau ga telp kita kita ajaTooru.Ckp
Oke okeKeijiAja
Kerumah Kenma?AtsuMiy
Yaudah, eh tapi gue lama ya kesana
OSAMU SINI DULU
GENDONG GUE YEOsaMiy
GAtsuMiy
PLISSS DONG, INI GUE GABISA JALAN
JALAN DARI SOFA KE DAPUR AJA GEDUBRAK
APALAGI KE RUMAH KENMAOsaMiy
Gini ni, makanya, bilangin laki loAtsuMiy
Iye, bawel lu, buru ah siniOsaMiy
Y
(Read by 8)Tooru ngeletakin ponselnya di deketnya. Sebenernya dia juga pengen pergi ke rumah Kenma. Cuman tanggal Heatnya minggu ini, jadinya kudu waspada.
.
.
.Malam menjelang, dan Tooru lagi ada di kamar sekarang. Rasa gaenak di dapati Tooru. Seketika ia merinding, juga ngerasa panas. Kan...mulai...
Awalnya sih ga sadar kalo heat dan masih aja nge scroll sosmed. Pas Heat nya makin menjadi, Tooru mendelepin mukanya ke bantal yang biasanya Hajime pake.
Dia otak atik ponselnya, dan berusaha telp Hajime. Pasalnya dia udah ga bisa ngeraih suppressant karena heat nya udah nguasain dirinya.
Cuman bukan di angkat, tapi malah ga bisa ngehubungin kontaknya. Tooru puter akal, dia langsung ngehubungin Tadashi.
"Halo kak?"
"Tadashi...tolong telp Kei atau siapa lah, kasih tau Iwa-chan, I got my heat" jelas Tooru.
"SERIUSS!? YAUDAH AKU TELP KEI YA NANTI SURUH KAK HAJIME PULANG"
"Makasih Tadashi" ujar Tooru abis itu mendelepin mukanya di bantal.
Di sisi lain. Hajime lagi duduk duduk di Maqdi. Batere ponselnya abis gara gara di telp sana sini gitu, ya gitulah. Biasa, kerjaan.
Ponsel Kei berdering, Kei langsung ngangkat ponselnya karena itu dari My lovely doovey bunny nya.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi