38. Skip Skip and Born

1.6K 190 90
                                    

Sorry gais, gue bakal banyak skip di sini, dan skipnya gak bakal nanggung nanggung 2 bulanan, karena, ya baca aja sampe abis, gue bakal kasih A/N kayak biasanya.

(\___/)
( • 3 •)/

Kini, mereka semua lagi ngejenguk Shoyo. Dan pastinya, baby Yabuki yang jadi pusat perhatian.

Yoshiro, Kazuko, sama Koyashi di taroh di sofa, biarin main lah itu tiga nak bayi.

"Kenma ga boong, sakit:(" kata Shoyo.

"Shoyo...jangan begitu" kata Tadashi memasang wajah senyumnya. Ni...dia takut aja ni si Shoyo tanpa sengaja jadi ngeprovokasi temen temennya termasuk dia yang notabennya 2 bulan lebih lah bakal lahiran.

"Jangan nakut nakutin Sho...plis" ujar Atsumu tertekan.

"Maaf" jawab Shoyo masih tepar.

"Anak lu cewe pertama di lingkup circle" kata Koutaro sambil nepuk punggung Tobio.

"Heem...hahaha" ujar Tetsuro.

"Lo...bisa ngurus anak cewe kan?" Tanya Eita.

"Ya...gimana..." jawab Tobio. Maksudnya...bayi itu...ya sama ga sih perawatannya cewe cowo?

"Siap siap aja lah misal dia SMP kurleb, mood nya jadi naik turun  gajelas" kata Eita.

Tobio mangut mangut ngerti aja.
.
.
.

Lagi lagim gue bakal skip sejauh 2 bulan dimana Tadashi akan melahirkan keponakan kalian kalian, karena jujur gue buntu banget.

Dan denger denger kabar dari IwaOi, mereka dah punya anak gais, iya kalian punya keponakan, lagi, 1 bulan sekarang, dan ternyata LevYaku nyusul juga, 1 minggu sekarang. Jadi lahir satu muncul lagi dua haha. Ga lucu anjrid.

Dan ya, Tadashi sempet jatoh dari tangga, tapi nggak tinggi kok, ya 2 anak tangga lah, cuman ya gimana sih...bumil, tentu aja Kei yang baru pulang saat itu langsung panik ngeliat bini nya yang kesakitan.

Dan untungnya dia gak papa. Jatohnya juga gak ngehantam lantai langsung, Tadashi pegangan di pegangan tangga, jadi ya kebentur dikit doang, tapi tetep perutnya sakit, air ketubannya juga udah keluar.

Jadinya ya Kei langsung ambil reaksi dong, yakali nggak, bini kesayangan itu.

Kei nunggu di luar, cuman sekarang lagi di paksa paksa masuk sama suster sama dokternya. Soalnya udah mau mulai persalinannya.

Gimana ya, Kei bukannya gak mau nemenin Tadashi, tapi dia tuh kek...kek merinding aja gitu loh, gatau kenapa. Kayak ngilu ngeliat kek persalinan atau operasi gitu. Takut dikit 2%

"Gak papa mas, temenin pasangannya di dalem" ujar sang suster.

"Gausah sus saya disini aja" kata Kei.

Cuman karena pendengarannya tajem ya, dia ngedenger Tadashi mulai nangis di dalem. Keinget kata Shoyo sakit. Jadinya takut beneran dia.

Kei langsung sigap lah intinya, trus masuk lah ke ruang persalinan. Dan langsung aja, pas Kei udah masuk, dia langsung berdiri di samping Tadashi.

"Kok lama...di luar?" Tanya Tadashi.

"Ah nggak papa" kata Kei.

"Takut, kata Shoyo sakit..."

"Jangan di dengerin, ngibul dia mah, emang gitu anaknya over banget" jawab Kei.

Seketika Shoyo di rumah, yang lagi main sama baby Yabuki merinding. Tobio yang baru balik ngambil bola voli bingung natep Shoyo.

Balik lagi, Tadashi udah keringetan, dan dokternya udah nyuruh Tadashi narik nafas perlahan. Dan persalinan pun di mulai.

Tadashi ngeremat tangan Kei erat banget, sampe kaget Kei Tadashi bisa bisanya punya kekuatan di luar kemampuannya dia, tangannya sampe merah buaanget di genggam erat sama Tadashi.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang