Para anak anak di jagain...maksudnya duduk di pinggiran sama Atsumu. Tooru jadi juru Make up, makanya sekarang lagi di dalem.
Para lakik yang udah siap dengan baju pangeran masing masing mondar mandir aja dari tadi. Pangen liat pesona para Hybrid.
"Kucing...kucing apa yang imut" ujar Koutaro sambil ngeliat ke arah ponselnya.
Dia bacain kek semacam komenan orang gitu di postingan inscagram.
"Dek Kyanmaa~" jawab Tetsuro.
"Bucin" kata Rintaro.
"Emang lu nggak?" Tanya Eita.
"Brisik, sesama spesies perbucinan ga boleh saling ngatain" kata Kei.
"Ih kok lama banget" kata Tobio.
Dan pas aja abis si Tobio ngomong begitu, mereka keluar bareng bareng.
Ya...kasian Kenjiro, wig nya panjang banget. Cuman Kenjiro yang pake wig omong ngomong nih.
Eita langsung sigap aja ngebantuin Kenjiro.
"Sini ku kepangin" jelasnya.
"Aku bisa"
"Nggaaaak, sini" kata Eita abis itu berakhir ngepangin wig Kenjiro.
Tetsuro liat sana sini. Lah...Kenma nya mana???!
"Kenma mana?" Tanya Tetsuro.
"Tidur" jawab para Hybrid serentak.
Iya, lama banget soalnya nunggu temen temennya di make up, kan mending tidur.
Dan, acara rekam merekam itu dimulai dengan Tetsuro yang tanpa aba aba nyium Kenma yang lagi tidur di kursi deket pinggir kolam renang. Dan berakhir jatoh kecebur karena kena dorong Yoshiro.
Disusul Koutaro yang masangin ceritanya heels ke Keiji, dan dengan improvisasi yang berlebih, dia malah nyium Keiji padahal kagak ada adegan itu di film.
Soalnya Keiji nya malu malu. Yaiyalah...orang dia pake rok!! Tapi panjang sih...
Dan Shoyo sama Tobio yang naik ceritanya karpet ajaib. Jadi, meja di tumpuk tumpuk terus masang karpet di atasnya.
Dan jangan lupa Tobio juga dari awal liat Shoyo langsung nutupin badan Shoyo, padahal da sendiri yang jadi Aladdin cuman pake rompi doang.
Juga, Morisuke yang pura pura nangisin Lev yang ceritanya ketusuk kalo gasalah di beauty and the beast.
Yoshiro, Koyashi, Yabuki, Kazuko, Narumi, Yuki, Yuko yang di dandanin jadi 7 dwarfs. Dan Tadashi jadi snow white nya. Dan akhirnya demi menyelamatkan Tadashi dari tidur untuk selamanya karena apel badjingn itu, dia kecup lah Tadashi.
Sedangkan SunaOsa, mereka ini di kolam gais. Cerintanya, Aoki ini itu Ursula nya. Aoki sendiri loh yang ngajuin diri.
Dan ceritanya juga, dengan kapal mainan, kapal itu nusuk pelan perut Aoki. Si Aoki mah cuman ketawa gemes terus pura pura tenggelem aja. Tapi tenang, dia pake ban renang kok yang di tangan itu.
Dan Eita, dia manjat tembok rumah Rintaro buat ke balkon atas. Iya, manjat wig nya. Untung wig nya kuat. Dan tentunya, Kenjiro ngelepas wig nya selagi Eita manjat itu wig. Pas Eita udah sampe atas, baru dia pake lagi.
Ya gitu, ceritanya setelah itu si Eita di tusuk sama Rintaro yang pura pura jadi bu Gothel ya. Trus Eita dengan dramatisnya ceritanya meninggoy setelah motong wig yang di pake Kenjiro.
Kenjiro nangis, ceritanya. Nggak kok, dia beneran hampir nangis, soalnya kadang emang suka kebawa sifat dramatisnya Eita. Makanya agak nyutt gimana gitu dada nya. Dia juga sering nonton drama drama gitu, makanya kebawa.
Dan Eita ga jadi mati...yey.
Karena air mata cinta sejati itu kuat kek ciumannya. Tapi berlaku di dongeng, jangan mendramatisir di bawa ke real life karena lo bakal jadi orang gila.
Dan, yey, bintang tamu spesial kita, Atsumu sama Kiyoomi yang bakal jadi princess and the frog.
Ironis kan anjir, seorang Sakusa Kiyoomi yang hidupnya di penuhi hal hal bersih di paksa jadi pangeran kodok. Kali kali lah.
Dan Atsumu di paksa cium kodok mainan, tapi itu kodok mainannya lembek lembek gitu jadinya kek asli. Atsumu juga kan geli ye.
Dan, abis itu ceritanya dia berubah jadi kodok, pake kodok mainan lah pastinya. Nah, di skip skip lah tuh adegannya. Malah jadi kek maen boneka pake kodok mainan itu.
Pas di akhir, 2 kodok mainan itu saling cium, dan dengan efek efek "ciuuuu" "jreng jreng jreng jrengg" "wiiiii" dari mulut yang lain, dan confetti emas campur putih yang di lemparin Hajime, video nya di skip.
Dan mereka ganti posisi sama si kodok. Dan mereka berdua ciuman di sana. Dan saling senyam senyum. Yang satu malu, yang satu lagi juga malu sih.
Dan yey...happy ending!
Dan terakhir, dengan segala paksaan, akhirnya Hajime mau mau aja buat bikin juga.
Mereka rekaman, ceritanya, Tooru ini tuh Mulan, mau menyelamatkan negaranya. Gitu...ya lo tau lah...
Terus mereka nyelamatin negara, trus si Hajime ini yang jadi jenderal...nya? (Gua lupa...Sheng kah?) Ya itu, pol in lop lah bahasa nya.
Jiakh...emang udah dari awal kali pol in lop mah.
Trus si Hajime ini ngelamar Tooru, trus mereka di kasih tugas ngawal, trus Hajime ceritanya jatoh ke jurang yang bawahnya itu ada sungainya, terus Tooru nanges.
Trus ternyata Hajime idup, Tooru seneng, terus mereka happy ending deh...gitu.
Singkatnya sih gitu.
"Udah ya!!" Ujar Kenjiro yang capek pake rok.
"Bubu bentar duluuu sini ih, foto dulu" kata Eita sambil ngejar Kenjiro yang nyelonong pergi. Dan Eita di ikuti Kazuko dengan kostum dwarfs nya, dia lari kecil.
"Liat tuh, satu keluarga kena mantra semua" kata Rintaro sambil nunjuk ke arah Tetsuro.
Osamu yang lagi main sama Aoki di kolam ngeliat kearah yang Rintaro tunjuk.
Dia ngeliat Tetsuro yang duduk di kursi pinggir kolam, dengan Kenma di pangkuannya, dan di pangkuan Kenma ada Yoshiro. Dan mereka semua tidur.
"Kutukannya bukan sembuh, malah nular" jelas Osamu. Rintaro ngangguk ngangguk setuju.
Sedangkan Koutaro lagi nenangin Keiji. Bukan nenangin, lebih ke di godain biar Keiji makin malu, seenggaknya utu yang Keiji fikirin.
Kitaro yang dari tadi di anggurin mamih nya itu pengen di pangku, dan dari tadi minta di pangku sampe sekarang. Sedangkan Koyashi lagi ngelemparin sepatu nya ke kolam renang.
Tooru lagi foto foto bareng Asami. Asami sebenernya diem aja, cuman ya...gatau...
Sedangkan si kembar, Yuki sama Yuko maksudnya, mereka lagi main lari larian. Tinggal nunggu aja itu satu jatoh nangis, Atsumu ngawasin mereka.
Hugo yang ada di gendongan Lev natep mamsky nya. Mamsky nya cangtip bat dah...gitu fikirnya. Keknya bapaknya ini pake pelet atau apa deh buat deketin mamsky nya.
Yabuki lagi ketawa ketawa sama mamah dan papahnya. Keluarga bahagia yang dikit dikit cek cok ini mah.
Dan, keluarga lovey dovey kesayangan readers. Keluarga adem sih sebenrnya, cuman bapaknya kalo udah nge garem gak kira kira.
Ya, mereka lagi di selimuti kasih sayang ya. Narumi lagi di ajak bercanda sama keduanya.
Tapi..ya tiati. Ngeganggu, berarti anda siap di garami.
Sekian...
Bc 10 (End)
.
.
.
.
.Up malem malem...tapi yaudah lah.
Gua bakal sampe 15 bonchapt ya, jadi...ya gitu.
Hehee ngomong omong gue liat, cerita Can You Stay? Itu mauk tiktok orang. Udah lama sih, cuman keknya baru masuk fyp gue.
Hh seneng kalo banyak orang yang tau cerita cerita gue, makin banyak yang suka juga.
Thankyou pokoknya mah ah lopee😃❤
Jadiii see you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
AcakBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi