Abaiin 2 couple yang lagi anniv itu, sekarang, di rumahnya Rintaro, ada dua rubah galak yang lagi main PS.
"ANJIR LU GOBLOKK"
"APAANSI!?"
"LO NGAPA TEMBAK GUE!!!"
"YA ELU NGALANGIN TSUMUU"
"NGOMONG BANGST GUE PASTI MINGGIR"
Rintaro yang duduk di sofa bareng Kiyoomi cuman merhatiin aja dengan seksama. Gimana ya..mereka kan positip ni ya, udah ada debay tu di perut, nah...ini malah saling emosi.
Khawatir sih sama kesehatan debaynya juga di dalem situ, cuman...tadi udah di lerai, di bilangin juga...YA SAMA AJA ANJROD.
"Kadang gue bingung..."
"Kenapa?" Tanya Rintaro.
"Kok gue bisa suka sama dia? Sampe gue nikahin"
"Anjridd" kata Rintaro abis itu ketawa ngakak banget.
"Nih dengerin, berarti nanti anak lu bakal sepupuan sama anak gue, harap berharap aja....mereka akur" kata Rintaro.
"Gue ga sanggup kalo ada dobel mereka" jawab Rintaro lagi.
"Gue juga" kata Kiyoomi sambil ngeliatin ke arah televisi dimana itu game terpampang.
Pas ada tulisan game over, keduanya langsung ngomel ngomel.
"BADAKKKKK KOK KALAH!!"
"Elo cupu"
"GUE KALAH LO JUGA KALAH GEVLEK AH KAN SE TIM"
"YAUDAH YE GUE GAMAU TAU MAIN LAGI SAMPE MENANG" lanjut Atsumu.
"Nyusahin lu"
Rintaro mijit pelipisnya sedih...nggak bukan, dia pusink 20 keliling. Langsung dah tuh dia nanya.
"Kalian gak mau apa gitu?" Tanya Rintaro.
Mumpung belom terlalu malem juga kan...lagian pusing, ini rumah jadi heboh banget.
"Setarbak" jawab keduanya kompak tapi atensinya tetep ke Televisi.
"Pesen apa?" Tanya Rintaro.
Setelah masing masing ngomong apa yang mau mereka pesen, Rintaro ngajak Kiyoomi buat keluar. Kiyoomi ngikut ngikut aja, pusing juga dia denger keributan.
Pas di halaman, Rintaro mau ngambil motor, cuman si Kiyoomi udah jalan duluan jalan kaki. Rintaro ga jadi bawa motor, dan nyusul Kiyoomi yang udah jalan duluan.
"Kenapa jalan?" Tanya Rintaro.
"Biar lama lamain" kata Kiyoomi.
"Hhh tapi setarbak jauhh anjir"
"Lo...idup lu ngeluh mulu, setarbak tinggal keluar kedepan aja ngeluh, gue idup ada susah seneng juga kagak ngeluh" kata Kiyoomi.
"Ah elo..."
"Lo kan...ya gitu" lanjut Rintaro yanh gataulah dia gabisa deskripsiin.
Di jalan hening aja tu berdua. Si Rintaro jalan sambil ngeliatin ponselnya aja. Mikir, ini komplek rumahnya bagus bagus semua buset...bukan gimana ya...ini komplek rumahnya gede gede semua, termasuk rumah dia si.
Pantes sekitaran sini banyak ibu ibu sosialita. Untung bini bini mereka kagak begitu.
Pas mereka sampe di setarbak, mereka langsung memesan, seusainya, mencari tempat duduk.
"Tumben grup sepi" kata Rintaro.
Biasanya ya, biasanya ada aja yang buat keributan di grup. Nggak Koutaro, nggak Tetsuro, nggak Tobio. Ada aja pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi