Kisah ini di ceritakan...sekitar skip 4 tahunan lah kurang lebih.
Jadi, pagi ini, di kediaman Haiba, Morisuke lagi grasak grusuk ngeluh sana sini karena sumpah dia pusing banget.
"Kak Morii udah ayo periksa aja"
"Mamsky, mamsky sakit?" Tanya Hugo yang penasaran dengan pembicaraan mamsky dan papsky nya.
"Ya tapi gamau, kalo beneran gimana!?" Ungkap Morisuke.
"Kamu jangan deket deket dulu deh gaenak" lanjutnya.
"Tuhkan! Kamu tu sama kayak dulu pas masih ngandung Hugo, udah ayo cek aja" ujar Lev.
Hugo yang kini duduk di bangku 1 SD ya...gatau lah dia gimana.
"Aku jadwalin pokoknya gamau tau" ungkap Lev dan langsung ngeraih ponselnya.
Morisuke pun udah bilang gak, nolak juga udah dia lakuin. Tapi Lev keukeuh.
Selesai dengan reservasi(?), Lev ngomong ke Morisuke kalo nanti sore gamau ada penolakan ngecek ke dokter.
"Kamu tuh gak pinter ya, kamu kan bisa ke apotek aja Lev"
"Aku gak mikir kesitu kak"
Hugo lagi lagi cuman merhatiin aja, dan balik nonton kartun di TV sambil nyemilin cookies.
"Ih kan, ribet ribet ke dokter"
"Gak papa, demi kak Mori mah apa sih yang nggak"
"Mulai deh, udah ah jangan deket deket, 2 meter!!"
"Kak Moriiii kalau mau peluk gimanaaa:("
"Peluk sono pohon paleng yang seukuran" ujar Morisuke dan jalan naik tangga, diikuti Lev.
"Gamau, maunya kamu soalnya kamu yang sempurna"
"LEV PERGI AH" ungkap Morisuke cuman mukanya mueeerah buanget.
.
.
."MAMAAAAAA YUKI MAAAAAAA"
Atsumu yang emang lagi kebetulan lewat pintu depan ngeliat ke arah 2 anaknya ini yang sekarang udah penuh sama tanah. Kaget? Iyalah, tapi jangan lupa di foto deoleo.
"Siapa yang mau cerita?" Tanya Atsumu.
Yuko ngangkat tangan.
"Yuki ngegocek sepeda Yuko, terus akhirnya jatoh" cerita Yuko.
"Tapi kan Yuko juga bales" ujar Yuki pembelaan untuk dirinya.
Atsumu ngehela nafas lelah aja. Capek ye...
"Yaudah, minta maaf" kata Atsumu.
"Yuki.." ungkap Yuko, merasa Yuki yang harusnya minta maaf.
"Ih..."
"Berdua, minta maaf" ujar Atsumu.
Mereka dengan raut gak suka nya akhirnya jabat tangan minta maaf. Atsumu kalo udah marah serem soalnya. Pintu belakang sampe rusah karena di banting.
"Udah, yaudah, bersihin tanahnya dulu pake semprotan, baru masuk" ujar Atsumu.
"Sampe gaada jejak tanahnya ya" ujar Atsumu lagi sambil jalan masuk rumah mau ambil anduk.
Yuko Yuki tatep tatepan aja. Dan jalan ke selang air depan rumah. Yuko dengan segala dendamnya langsung nyemprot Yuki. Si pelaku penyemprotan cuman ketawa ketawa aja.
Yuki gamau kalah dong, dia rebut selangnya, terus semprot balik Yuko.
"Ih!!"
Dan akhirnya terjadi tuh semprot semprotan. Dan pas Atsumu balik dengan anduk, dia kaget setengah jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi