𝐦𝐚𝐚𝐟

158 28 4
                                    

Tumbenan banget geng nya Airin lagi full member, lagi pada barengan selesai matkulnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tumbenan banget geng nya Airin lagi full member, lagi pada barengan selesai matkulnya.Tapi gak biasanya mereka sekarang lagi nongkrong di perpustakaan, ngerjain tugas sama sekalian ngadem.

Airin menghela nafas panjang.Gak kerasa pernikahan Airin dan Reno tinggal satu bulan lagi.Dan lebih mengejutkan adalah mereka bakal nikah di hari ulang tahun Airin yang ke 21 tahun.

Airin sama sekali gak bisa bayangin kehidupan pernikahan mereka besok.Ribut mungkin bakal jadi makanan sehari-hari mereka.Di chat aja kerjaannya berantem, apalagi besok kalo uda satu rumah.Bisa ambruk tuh rumah.

"Rin, cabut yuk !"

Airin mengdongakkan kepalanya dan mendapati Wendy yang berdiri di hadapannya."Kemana ?"

"Kantin ?" Usul Wendy "Eneg gue liat tugas mulu dari kemarin"

"Makan mulu lo kerjaannya.IPK lo turun baru tau rasa lo" Cibir Gisya.Gisya itu anaknya pinter gak ketulungan, uda gitu anaknya ambis.Tapi tenang aja jiwa nakalnya sebelas dua belas sama yang lain."Uda semester 5 harusnya lo uda pada mikir buat kedepan"

"Duh, gimana ya Sya.Tugas kali ini gue pengen nyerah deh.Rasanya pengen meninggal, capek mikir" Jawab Wendy."Lagian ya percuma gue dengerin dosen ngasih materi tapi sama sekali gak masuk ke otak"

"Gue gak ikut deh Dy, mau ngerjain tugas gue"

Wendy dan Gisya menatap Airin gak percaya.Joy dan Zara bahkan yang baru balik dari nyari buku ikutan kaget.Seorang Airin bisa nolak ajakan Wendy buat makan, padahal biasanya kalo soal makanan Airin bakal langsung gas.

Wendy meletakkan punggung tangannya ke dahi Airin."Lo sakit Rin ?" Gisya juga ikutan."Gue anter pulang aja ya, keknya lo beneran sakit deh"

Airin menyingkirkan tangan Wendy dari dahinya."Gue lagi mau fokus ngerjain tugas aja" Padahal Airin cuma nyari pelarian biar gak mikirin tentang pernikahannya.

"Wah tumben lo Rin" Saut Cakra yang kebetulan lewat di samping mereka."Cuci otak dimana lo sampek nolak di ajak ke kantin gitu, harusnya ngajakin si Wendy biar ikutan bersih tuh otaknya biar gak makan mulu yang dipikir"

Wendy mendengus sebal lalu memukul lengan Cakra."Cangkemu i"

Cakra mengaduh karena pukulan Wendy lumayan juga."Tapi beneran deh Rin lo dapet hidayah apa nih?"

Airin diam mencoba fokus ke laptop di hadapannya.

"Uda paling Airin lagi diet" Ucap Gisya menengahi."Biar aja mereka tambah gembil makan mulu.Lo enggak"

"Gisya jancuk" Umpat Wendy.

🌻🌻🌻

Sore sekitar jam tiga, Airin baru pulang kampus.Tadi selesai jam kuliah sekitar jam satu, dia langsung cabut pergi ke mall.Menghibur diri.

Airin memarkirkan mobilnya di garasi, tapi ada mobil hitam yang sudah tidak asing bagi Airin.Ia keluar dari mobilnya lalu masuk kerumah.

Jam segini biasanya cuma ada Jevan dan Mama karena Papa belum pulang.Airin membuka pintu depan."Mah Airin pulang"

Airin berjalan ke ruang tamu, ternyata ada kakaknya siapa lagi kalau bukan Zizi.Airin pergi begitu saja, jujur saja ia masih sakit hati dengan tamparan dan perkataan kakaknya waktu itu.

Zizi hanya bisa menghela nafas pelan, ia sadar ia terlalu kasar kepada Airin waktu itu.Datanglah Jevan yang masih lengkap dengan seragamnya.

"Baru balik? Ganti dulu sana baju lo" Ucap Zizi saat melihat Jevan malah rebahan di karpet.

"Bentar"

Tidak adalagi percakapan mereka berdua.Mereka sibuk sendiri-sendiri, Jevan sibuk menonton televisi sedangkan Zizi melanjutkan pekerjaannya melalui laptop.

"Kak?" Zizi mengangkat kepalanya dan menatap punggung Jevan.

"Kenapa?"

Jevan diam sejenak."Lo uda keterlaluan sama Kak Airin, gue tau omongan Kak Airin gak bisa dikatakan bener karena dia emang gak sopan.Tapi lo berlebihan sampek nampar dia kaya gitu.Gue bukannya mau menggurui tapi mending minta maaf, soalnya perjodohan itu emang gak adil buat dia"

Zizi tersentak dengan ucapan adik bungsunya itu.Adiknya yang biasanya cuek dengan apa yang terjadi di rumah sekarang angkat suara.Tapi bukan itu yang terpenting, ucapan Jevan semakin membuat Zizi makin bersalah.

"Harusnya lo ngomong baik-baik sama Kak Airin waktu itu" Lanjut Jevan lalu pergi naik ke kamarnya.

Zizi masih diam di tempatnya, air matanya sudah jatuh dari matanya.Ia menutup laptopnya pelan lalu pergi naik ke lantai atas.

Tokk..tokk...tokk

"Masuk aja Van" Teriak Airin yang sedang berdiri di balkon kamarnya dengan ponsel ditangannya.

Zizi masuk ke kamar Airi n, ia berjalan mendekati Airin yang belum sadar kalau yang datang adalah Zizi bukan Jevan.Sebentar Zizi melirik figura fotonya bersama Airin dan Gavin saat pernikahannya.

"Rin ?"

Airin menoleh, wajahnya sedikit terkejut."Gue kira Jevan.Napa?"

Zizi menghela nafas sebelum melanjutkan bicaranya."Kakak minta maaf Rin, seharusnya gue gak kasar ke lo kaya gitu.Harusnya gue ngertiin perasaan lo.Sorry Rin"

Airin membawa Suzy ke pelukannya, ia tidak tega bersikap dingin terus dengan kakaknya itu.Gitu-gitu Zizi adalah partner in crime Airin dulu sebelum Zizi menikah.

Kemana-mana bareng, sampe ke club aja barengan bahkan mereka pulang subuh dari club aja pernah dan konyolnya waktu itu Airin belum punya KTP ya semua berkat temen-temen Zizi yang mau bantu Airin masuk club.Kabur dari rumah cuma buat liburan pun pernah mereka lakukan.

"Gue cuma gak suka lo nampar gue Kak, sakitnya gak seberapa di pipi tapi dihati gue lebih sakit" Jawab Airin.

Zizi membalas pelukan Airin."Sorry"

'Gue cuma gak mau ada yang nyakitin fisik dan batin gue lagi.Cukup bajingan itu aja' Ucap Airin dalam hati.

Reallllfafa
20 Oktober 2021

maafkan Mino yang tidak muncul wkwkfeedback yukkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maafkan Mino yang tidak muncul wkwk
feedback yukkk

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang