hai! ketemu lagi hehe
jawabannya ini!"KALO BEGINI GUE MAU NIKAH AJALAH!"
Pekikan Wendy mengisi apartment Airin dan Reno di hari minggu pagi ini, keempat orang lainnya kompak menutup telinganya.Jangan tanya kemana Reno, cowok itu pergi bersama teman-temannya untuk golf.Dan sudah hampir sepuluh kali Wendy ngomong gini, cuma gara-gara mereka bahas tentang kehidupan pernikahan.
Emang yang dibahas bukan cuma manisnya aja, jelas ada pahitnya tapi cewek satu itu kekeh banget pengen nikah cepet, kaya Yovan mau cepet-cepet aja.
"Gis, lo pengen nikah gak sih? masa lo sama kokoh cuma sering serumah tapi gak nikah-nikah" Tanya Joy.
Gisya berdecih."Ya gue maulah, tapi lo semua liat sendiri kan kalo si Hans cuma sibuk sama dunia kerjanya.Gua aja sekarang makin gak yakin tuh orang bakal nikahin gue" Keluh Gisya.
Airin mengusap punggung Gisya pelan."Dinikahin pasti, Kak Hans kan bucin parah sama lo, cuma gak keliatan aja"
"Haduh, Rin.Lo mah enak dapetnya Kak Reno gitu-gitu sayang sama lo, nikahin lo pula" Jawab Gisya."Lah gue, gak jelas"
"Uda ah, Gisya.Ntar kalo Hans macem-macem kita keroyok aja uda, tenang aja" Ucap Wendy.
"Setelah gue pikir, gue lihat nih ya..mending lo diem aja dirumah jadi pengangguran besok.Gak usah capek-capek cari duit," Ucap Zara kepada Airin."Laki lo tajir gila! gue aja sekarang berniat cari mama atau papa gula buat bayarin hidup gue" Lanjutnya.
Mereka tidak menanggapi dengan serius, melainkan dengan tawa."Gila nih anak," Ucap Airin seraya menoyor kepala Zara pelan."Bisa-bisanya lo bilang gini ke orang yang pengen fokus karir"
Zara tertawa."Ya lo sih, bukannya ngejar lulus cepet malah kawin duluan"
"Sialan, kawin sama nikah beda, Zara" Ucap Gisya geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Historia Corta"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner