mungkin bakal jadi panjang banget, jadi siapkan diri kalian 💙❤️ jangan lupa vote komen, follow juga boleh biar gak ketinggalan cerita baru
Penyesalan Reno malam ini dimulai dengan mengajak Airin untuk pergi malam minggu.Bukannya mereka senang-senang yang ada malah musibah datang.
Airin ketemu Jessica.
Kejadiannya itu waktu Airin dan Reno sedang mampir ke outlet merk Nike buat beli sepatu buat mereka berdua.Waktu Reno lagi sibuk cari sepatu yang ia pengen, tiba-tiba ada yang peluk Reno dari belakang.Awalnya Reno kira itu Airin tapi setelah dipikir gak mungkin.
Reno menoleh dan ternyata itu Jessica yang lagi senyum-senyum.Saat bersamaan Airin datang sambil membawa sepatu yang ia inginkan.Airin terkejut melihat cewek yang lagi bersama Reno, bukan terkejut karena apa.Tapi ia terkejut ternyata itu cewek yang rebutan stick blush sama dia di Sociolla.
"Oh ternyata lo istrinya Reno?" Tanya Jessica sambil menatap Airin dari atas ke bawah.Apaan sih ni orang..
Airin milih senyum aja, ia mengulurkan tangannya ke Jessica."Iya, gue istrinya Reno.Airin", ucapnya ramah.
Tanpa ragu Jessica membalas uluran tangan Airin.Dua cewek itu berjabat tangan cukup lama dengan mata saling pandang, sebelum akhirnya Reno memisahkan mereka berdua.Daripada terjadi yang enggak-enggak.
"Lo lagi ngapain disini?" Tanya Reno lalu menarik tangan Airin dan merangkul pinggangnya.
Sebelah alis Jessica terangkat seraya menatap tangan Reno merangkul pinggang Airin.Tatapannya seraya berkata "oh gitu".
"Mau nonton bareng Bara, anaknya lagi ke toilet sih", jawabnya."Gimana kalo lo berdua ikut kita nonton aja?" usul Jessica yang makin bikin Reno cemas.
Reno buru-buru menggeleng."Ga-gak perlu..."
"Boleh tuh, gue juga uda lama gak nonton nih," sela Airin lalu menoleh kearah Reno sambil tersenyum."Mau ya, sayang?"
Reno menatap Airin gak percaya, bukan karena dipanggil sayang.Itu mah uda bisa kalo lagi akting di depan keluarga besar tapi Reno merasa ada aura gak enak dari senyuman Airin itu.Padahal Airin dari tadi pengen pulang mulu gara-gara capek.
Reno gak paham apa yang sedang direncanakan istrinya itu."Tadi katanya capek" peringat Reno.
"Ah uda enggak, ayo dong"
"Tapi-"
"Apaan si lo, No" Jessica menarik tangan Airin agar cewek itu berdiri disebelahnya."Sekali-sekali gitu masa gak lo ijinin" lanjut Jessica.
"Oh iya gue Jessica, sabahatnya Reno.Iya kan?"
Reno mendadak nge-blank, tapi gak lama ia mengangguk."I-ya sahabat gue"
Airin tersenyum."Tau kok", dalam hatinya Airin gak bisa berhenti berterima kasih pada Reno yang mengajaknya jalan malam ini.Dengan begitu Airin gak perlu susah-susah cari cara buat ketemu Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Truyện Ngắn"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner