𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐥𝐨 𝐧𝐲𝐞𝐬𝐞𝐥

191 25 3
                                    

Reno dan Airin lagi nongkrong di salah satu cafe di salah satu Mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reno dan Airin lagi nongkrong di salah satu cafe di salah satu Mall.Suasana cafe lagi sepi, mungkin karena belum jam sibuk cuma ada beberapa pengunjung.Reno datang membawa nampan berisi Ice Americano dan Matcha latte pesanan Airin.

"Makasih" Ucap Airin waktu Reno naruh matcha latte miliknya.

Setelah itu gak ada obrolan diantara mereka, Airin sibuk dengan ponselnya.Sedangkan Reno sibuk memandangi Airin sambil menopang dagu.Tidak lupa ia juga senyum-senyum gak jelas.

"Bikin jijik lo" Ucap Airin tanpa mengalihkan padangannya dari ponsel, ternyata Airin tahu kalo sedari tadi Reno ngelihatin dia mulu.

"Hehehe abis lo cantik sih" Jawab Reno tanpa dosa, senyumnya makin lebar.Kalo aja yang dibilang gitu bukan Airin pasti uda pada jerit-jerit gak jelas.

'Bullshit' Batin Airin.

Setelah pesanan mereka habis, Reno mengajak Airin ke arena bermain.Jelas Airin uda nolak, tapi Reno uda lebih dulu narik Airin masuk.Mau gak mau Airin ngikut aja.

Sasaran pertama mereka adalah basket, Reno menggesekkan kartu bermainnya dan bola mulai turun.Dengan lincah dan pasti bola terus masuk ke dalam ring.Di sampingnya Airin hanya menatap malas.

"Rin bantuin dong" Ucap Reno sambil melempar bola ke arah ring.

"Males" Jawan Airin lalu pergi mencari tempat duduk yang tersedia disana.

Sekitar 20 menitan Airin duduk disana nunggu Reno yang gak balik-balik.Airin uda berniat kalo abis ini Reno gak balik, Airin mau pulang sendiri.

Airin berdiri dari tempatnya mukanya uda jutek.Anak kecil yang liat aja uda takut.Dari kejauhan Reno dateng bawa boneka anjing berukuran jumbo.Mukanya uda seneng banget sambil ngacungin boneka ke arah Airin berharap calonnya istrinya itu gak cemberut lagi.

"Nih buat lo njing" Ucap Reno sambil ngasih boneka ke Airin.Gak ada respon selain tatapan tajam."Nih buat lo boneka anjing"

Airim cuma berdeham lalu pergi meninggalkan Reno sambil membawa boneka anjing besar tadi.Airin uda laper banget dari tadi.Mana belum makan sarapan, malah sekarang belum makan.

🌻🌻🌻

Suasana jadi canggung banget, Airin cuma diem aja di boncengan Reno.Gak ada niatan ngajak ngobrol sama sekali.Sedangkan Reno lebih asyik nyanyi-nyanyi gak jelas.Boneka anjing yang di kasih Reno ada diantara mereka.Kalo diliat-liat uda kaya pasangan muda bawa anaknya.

"Ren makan disana ya" Ucap Mino lalu membelokkan motornya ke salah satu rumah makan dipinggir jalan.Sebenernya bisa aja makan di mall, cuma Airin gak mau.

Reno lupa ngasih makan anak orang.Pantes aja Airin cemberut mulu dari tadi.

Sampe disana Reno pesen ayam geprek sedangkan Airin pesen udang asam manis.Sambil nunggu pesanan mereka disiapin Airin sibuk sama ponselnya sama sesekali minum es jeruk yang tadi ia pesan.

"Eh Rin lo tau kan ya gue punya pacar?" Gak ada angin gak ada hujan Reno ngasal aja nanya ke Irene.

"Enggak dan gak peduli"

"Ya pokoknya gue punya pacar" Reno uda senyum-senyum sendiri bayangin muka pacarnya si Jovita."Namanya Jovita, anaknya baik,cantik,pinter dan gak judes kaya lo"

"Bacot"

Reno masang wajah sok serius sambil nunjuk ke arah Airin yang uda natap Reno sinis."Dan satu lagi, gak pernah ngomong kasar" Reno geleng-geleng kepala."Gimana reaksi papa sama mama gue kalo tau calon mantunya bar-bar kaya lo gitu"

'Ga ngomong kasar? budek kali ya waktu itu lo' Batin Airin.

"Bagus dong kalo pacar lo uda mantu idaman.Kenapa gak nikahin aja tu pacar lo? Kenapa harus gue yang nikah sama lo?"

Reno terdiam.

"No" Panggil Airin tiba-tiba.Wajahnya gak segarang tadi, auranya lebih lembut.

"Ke-kenapa Rin ?" Mino aja sampe gugup gara-gara Airin jadi manis sikapnya.

"Sumpah gue serius jangan nikah sama gue, atau lo bakal nyesel" Ucap Airin dengan penuh keyakinan.

Reno yang terdiam spotan tertawa keras mengabaikan beberapa tatapan aneh dari pengunjung lainnya."Dari awal gue emang uda nyesel.Tapi gimana lagi kakek gue sama bokap lo uda ada perjanjian"

"Gue serius No, jangan nikah sama gue"

Reno mengerutkan keningnya.Hawanya sudah berbeda."Kenapa ? Jangan-jangan lo cowok ya aslinya?"

Plakk

Airin menampar tangan Reno lumayan keras, sampai Reno mengaduh kesakitan habis ngaco aja ngomongnya kalo Airin laki ya gak mungkin dijodohin sama Reno lah.

"Ya gak gitu juga goblok"

"Bodo amat deh, selagi lo itu cewek gue gak masalah" Reno tersenyum."Karna gue juga butuh lo"

"Butuh buat lancarin bisnis keluarga kita gitu?"

Senyum Reno hilang seketika."Rin berhenti anggep pernikahan kita ini cuma masalah bisnis dan uang.Ada yang lebih penting Rin"

Airin mendengus pelan."Emang kan tujuan utama pernikahan ini tu cuma bisnis ? Gak ada tuh namanya cinta yang ada malah paksaan"

Reno gak tahu lagi mau jawab Airin apa, lagipula semakin Reno jawab bakal makin lama perdebatan mereka.Gak bakal berhenti intinya.

"Pokoknya gue bakal nikahin lo" Ucap Reno mantap lalu menyeruput es kopi yang ia pesan.Sedangkan Airin cuma bisa diam mendengar penuturan Reno yang tampak gak main-main.

"Trus Jovita gimana?" Airin angkat bicara membuat Reno menoleh kearahnya."Ya ntar deh gue urus, pokoknya lo nikah sama gue udah"

Airin memutar bola matanya jengah mendengar omongan Reno yang tampak menggampangkan masalah ini."Serah lo deh No, yang penting gue uda ngasih tau aja kalo jangan nikah sama gue" Reno hanya mengangguk saja tidak peduli.

"Serah lo deh No, yang penting gue uda ngasih tau aja kalo jangan nikah sama gue" Reno hanya mengangguk saja tidak peduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17 Oktober 2021

feedback!!!

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang