𝐫𝐞𝐧𝐨 𝐚𝐧𝐣𝐢𝐧𝐠!

155 26 10
                                    

Sabtu pagi ini berbeda dari hari sabtu biasanya, Reno dan Airin akan melakukan sesi fitting baju pernikahan dan dilanjutkan sesi prewedding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu pagi ini berbeda dari hari sabtu biasanya, Reno dan Airin akan melakukan sesi fitting baju pernikahan dan dilanjutkan sesi prewedding.Dan tentu saja dengan rahasia, ini sih permintaan Airin.Airin belum siap nanti ada yang tahu kalau dia akan menikah dengan Reno.

Semua urusan baju mulai baju pemberkatan hingga baju resepsi dipasrahkan kepada mempelai jadi orang tua sama sekali gak ikut-ikutan dalam masalah ini kecuali urusan uanglah ya.

"Makan dulu ya gue laper belum makan" Ucap Reno sambil menyetir mobilnya.Sejak sering keluar dengan Airin mengurus pernikahan mereka, Reno lebih sering menggunakan mobil daripada motornya.Ya alasannya simple biar gak kehujanan dimusim hujan begini.

"Ya"

Reno melirik Airin sekilas, tumben banget nih cewek manut aja biasanya sambil ngomelin Reno yang bikin acara jadi tambah mundur-mundur.

Reno meletakkan telapak tangannya ke dahi Airin."Gak panas tuh" Airin menyingkirkan tangan Reno dengan kasar."Apaan si lo main pegang aja!"

"Ya gue kira lo sakit gitu tumben aja gak ngomelin gue"

Airin memutar bola matanya jengah lalu memilih menatap kearah jendela."Lagi gak mood"

🌻🌻🌻

Sampailah pasangan muda ini ke butik langganan Mama Chaerin.Dari depan saja sudah menampakkan aura mewah dari barang-barang mereka.Reno mencegah Airin yang hendak keluar duluan."Tunggu sini dulu"

Ternyata Reno mau membukakan pintu untuk Airin.

"Makasih" Ucap Airin lalu jalan terlebih dahulu tapi ditarik oleh Reno."Apa?"

"Gandenganlah biar keliatan pasangan bahagia dan akur" Ucap Reno dengan menekan kata akur sambil mengaitkan tangan Airin ke lengannya."Senyum gak usah cemberut lo"

Mereka berdua masuk dan disambut oleh pemilik butik yaitu Madam Park.Wanita asli Korea Selatan seperti mama Chaerin, ya karena memang temannya.Reno sudah beberapa kali bertemu tentunya.

"Waduh calon istri kamu cantik banget Reno" Ucap Madam Park sambil mempersilahkan masuk ke bagian baju-baju pengantin.Reno hanya tersenyum sambil merangkul Airin yang juga mencoba tersenyum.

Reno hanya tersenyum sambil merangkul Airin yang juga mencoba tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang