hai balik lagi hehe
jangan lupa vote ❤️💙 pendek ya?? tapi double up kok ntarSejak kejadian dimana Airin dan Reno ke ciduk oleh Daniel, Airin sama Reno jadi canggung.Lebih tepatnya Airin yang canggung, gara-gara dia yang nyosor duluan.
Kecangungan Airin bertahan tiga harian, sampek Reno capek sendiri dicuekin sama Airin.Padahal kan normal aja pasangan suami istri begitu, toh enggak dosa.
"Nanti kalo ada apa-apa, telfon mama aja ya" Ucap Mama Chaerin sambil mengusap punggung Airin pelan.
Airin mengangguk."Iya, mah"
"Kalo si Reno nyusahin kamu terus pukul aja, enggak usah sungkan," Ucap Papa Jiandra lalu menatap Reno dari bawah sampai ke atas sambil geleng-geleng kepala."Baru juga kerja enak-enak, malah sukanya nyusahin orang"
Reno cuma senyum.Sudah terbiasa dipelakuin kaya anak tiri begini mah, gak kaget dia."Mah, ati-ati ya pulangnya.Mama belanja aja atau istirahat dirumah, Papa Jiandra gak usah diurusin" Reno memeluk Mama Chaerin.
"Rin, kamu jangan manjain dia ya.Dia uda besar, biar mandiri" Ucap Papa Jiandra gak mau kalah.
Mama Chaerin menggelengkan kepalanya pelan."Uda jangan berantem, kalo gitu mama sama papa pulang ya.Titip Reno ya, sayang" Mama Chaerin lalu memeluk Airin.
Suasana apartment mereka kembali sunyi karena Papa Jiandra dan Mama Chaerin meninggalkan mereka berdua.
"Rin," Panggil Reno pelan.
"Apa?" Airin menoleh.
Reno tersenyum."Jadi satu kamar yuk?" Ucap Reno seraya tersenyum dan menaik turunkan alisnya.
Airin bergiding ngeri."Kaya om-om mesum lo" sarkasnya kemudian berlalu dari hadapan Reno.
Reno terus mengekori Airin yang masuk ke kamarnya."Berarti lo tante-tante mesum dong, soalnya lo kan kemarin nyosor—"
"Itu kerjaan setan," Potong Airin."Enggak usah dibahas"
"Tapi gue pengen bahas itu" Reno duduk di tepian ranjang Airin."Gue masih gak nyangka aja lo mulai duluan, padahal kalo gue ajakin gak mau"
"Bacot"
Reno tertawa pelan."Mau lanjut gak, Rin?"
"Lanjut apa?" Tanya Airin sambil menaikkan sebelah alisnya seraya meminta penjelasan kepada Reno.
Reno memasang wajah datar karena Airin yang berlagak enggak paham."Itu yang kemarin diganggu sama Daniel"
"Enggak mau! mending lo keluar deh, dasar orang mesum!" Airin sudah ancang-acang buat mukul Reno, tapi pergelangan tangannya sudah lebih dahulu ditahan oleh Reno."Lepasin gak?!" Ucap Airin dengan galak pastinya.
Bukannya melepaskan tangan Airin, Reno malah tersenyum.Serius sekarang lagi senyum ganteng, bukan senyum konyol."Mau makan mie gak?"
Airin mengerutkan keningnya.Enggak paham Reno bego apa gimana masa mau makan mie padahal baru aja sembuh."Kok diem?"
"Ya lo bego apa gimana? lambung lo belum sembuh!" Sewot Airin.
Reno menghela nafas pelan, Airin yang ada dibawah Reno otomatis bisa merasakan nafas hangat yang Reno hembuskan."Halah, katanya drakor lovers giliran begini aja gak paham" Ucap Reno.
"Ya kan makan mie—, oh mie yang itu?" Akhirnya Airin sadar apa maksud pertanyaan dari Reno."Mau lo, gue bikin lo meninggal?"
"Gak boleh bilang gitu sama suami, dosa" Ucap Reno dengan lembut."Mending lanjutin yang kemarin"
"Masih siang" Ucap Airin asal.
Reno mengerjap.Niat awal dia cuma mau godain Airin aja padahal tapi giliran digodain balik malah kaget."Jadi kalo malem— lo mau?"
"Enggak juga sih" Airin tertawa kala melihat ekpresi Reno yang berubah jadi datar."Sebenernya gue malu sekaligus jijik sih bilang gini"
Reno diam, menyimak apa yang akan di katakan Airin setelah ini.
Airin berdeham pelan."Lo uda tahu kan kalo gue uda enggak virgin lagi? meski kejadian itu bukan gue yang mau, tapi tetep aja gue bekas.Gue pernah dipake orang" Ucapan Airin berhenti sejenak.
Otaknya kembali memutar tentang bagaimana orang menganggap para korban dari pelecehan hingga pemerkosaan adalah manusia kotor, dan itu salah satu kenapa Airin selalu merasa dirinya enggak berharga dan enggak pantes buat hidup.
"Meski lo bilang lo mau nerima gue apa adanya, gue tetep aja takut.Gue takut kalo lo pergi karna keadaan gue, gue takut lo tiba-tiba jijik sama gue dan akhirnya lo mutusin buat ninggalin gue" Sambung Airin dengan suara agak berat karena ia sedikit menahan tangis.
Reno merasa dirinya benar-benar ditampar dengan keras.Kalau Airin yang cuma melakukan sekali aja merasa takut ditinggal.Bagaimana dengan Reno yang bukan sekali dua kali melakukan itu dengan Jessica.Harusnya Reno kan yang takut?
Tangan kanan Reno terangkat menyingkirkan rambut-rambut yang menutupi dahi Airin.Tangannya mengusap air mata Airin yang tidak sengaja keluar.Cowok itu tersenyum setelah mencium kening Airin agak lama."Enggak, enggak akan pernah gue ninggalin lo.Gue jahat kalo ninggalin lo cuma karna keadaan lo"
"Ren?"
Reno menatap kedua mata Airin lekat."Iya?"
"Gue sayang sama lo" Airin tersenyum manis, senyum yang enggak pernah Airin lihatin ke Reno sebelumnya.Senyum yang beneran bikin Reno saltinh karena ia enggak nyangka istrinya bisa senyum semanis dan secantik ini.
"Lo mau punya anak sekarang?" Reno merespon setelah lama diam.
"Enggak mau lah, bego" Airin langsung mendorong tubuh Reno agar menyingkir dari atas tubuhnya.Dasar Reno pengrusak suasana.
Reno tertawa."I love you more, Airin"
"Halah basi!"
"Lah kok lo marah?"
reallllfafa
23 April 2023selamat lebaran buat yang merayakan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Nouvelles"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner