𝐦𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤

109 24 7
                                    

vote yuk ah :(
jawabannya "19" ternyata aku kurang teliti hehehehehe

vote yuk ah :(jawabannya "19" ternyata aku kurang teliti hehehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi besok uda selesai magang lo? cepet banget"

Airin yang hendak menyuapkan ramen ke mulutnya, mengangguki pertanyaan Reno."Capek gila magang di perusahaan gede gitu"

Reno berdecih pelan."Uda capek lo, yakin lo uda nyerep ilmu dari sana?"

"Udalah" Ketus Airin.

"Nanti kita punya anak gue bongkar kelakuan lo nih" Ucap Reno lalu menyeringai."Gak kebalik? kudunya gue kali yang bilang gitu, biar anak lo malu punya bapak kerjaannya males-malesan trus tukang selingkuh"

"Mantan tukang selingkuh ya," koreksi Reno.Ini orang kayanya enggak ada malunya jadi tukang selingkuh.

"Tapi gue serius enggak mau kalo anak kita ntar kaya lo" Ucap Airin pelan.

Alis Reno naik sebelah."Emang gue kenapa?"

"Ya gitu, lo kan agak mesum"

Reno berdecih."Sialan, manusiawi kali mesum gue" belanya.

Reno tersenyum lebar."Damai banget ya kita akhir-akhir ini, jadi pengen cari ribut" Celetuk cowok itu sambil menyingkirkan rambut Airin yang menghalangi wajah cewek itu.

"Berani lo cari ribut?"

Reno menggeleng cepat."Enggak, bisa jadi duda gue kalo gue beneran cari ribut" kata Reno."Oh gue mulai besok kerja di perusahaan papa, ya masih urusannya seni sih.Tapi kayanya bakal lebih sibuk, jadi jangan keluar sama cowok lain apalagi sama Sean.Kalo mau main bilang mau kemana trus sama siapa, oke?"

"Hmm"

Reno mengusap kepala Airin pelan."Kuliah yang bener ya, sayang"

"I love you" lanjut Reno.

"Jijik"

Reno ketawa, seneng liat hubungan mereka sekarang adem ayem selama dua bulan ini.Yang bikin tambah seneng lagi Jessica enggak dateng lagi buat ngusik mereka.

Namun entah kenapa perasaan Reno dari tadi pagi kaya enggak enak begini.Kaya bakalan ada hal yang besar bakal terjadi didepan mata.

"Lo enggak bakal ninggalin gue, kan?" Ucap Reno tiba-tiba.

Airin mengerutkan dahinya, menatap Reno dengan penuh curiga."Lo bikin salah ya?"

"Enggak! lo mah asal nuduh aja" Reno berdecak kesal."Gue nanya aja, takut kalo entar lo ketemu om-om kaya raya trus lo milih selingkuhin gue"

"Random banget sih lo.Selera gue bukan om-om"

"Iya, tau kok sayang kalo selera lo itu gue, kan?" Reno tersenyum sambil menaikkan sebelah alisnya.

Airin memutar bola matanya, males menanggapi kenarsisan Reno yang enggak ada habisnya. Cewek itu melanjutkan kegiatan makannya dengan tenang, begitu juga dengan Reno.

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang