hai hai aku balik lagi!!!! siapa kangen reno-airin?!
jangan lupa vote & komen jangan baca doang 👀👀"Rin, bajunya-aaa setan!" pekik Reno yang baru saja masuk ke apartment usai turun untuk ke tempat laundry.Cowok itu mengelus dadanya, jantungnya hampir copot waktu melihat Airin yang tengah berdiri di depan pantry dengan wajah tertutup masker berwarna putih.
Kaya setan."Ngapain si lo?!" Ketus Reno lalu menghidupkan lampu dapur.
"Maskeran"
"Iya gue tahu lo lagi maskeran, tapi kenapa lo maskeran trus lampunya di matiin" sewot Reno.Dia menghampiri Airin lalu mengeluarkan dompet miliknya dan mengambil salah satu kartu ATM di dompetnya lalu ia berikan ke Airin."Nih buat lo"
"Ini apaan?"
"Anak TK juga tau kalo ini ATM!" ketus Reno.
Airin menghela nafas pelan."Iya gue tau ini ATM, tapi ngapain lo kasih ke gue?", tanya Airin sedikit ngegas.
"Ya buat lo jajan diluar belanja bulanan rumah" jawab Reno."Karena gue uda jajanin lo, sekarang lo panggil gue daddy"
Airin mencibir.Daddy? uda tugas Reno kali kasih duit jajan tapi emang biasanya cuma di transfer ke Airin sih."Lebih cocok om gadun gak sih?"
"Gak elit, bego" Reno memukul kepala Airin pelan."Gimana persiapan lo magang besok?"
Airin mengangguk pelan."Lancar aja sih, tinggal berangkat aja"
"Lo masak apaan hari ini?" Tanya Reno sambil celingukan cari makanan."Gak masak?"
Airin mengangguk.
"Terus lo mau ngapain?" Reno menunjuk bungkus indomie."Bagus, suaminya dikasih indomie telur terus, kapan masaknya?"
Padahal Airin baru gak masak semingguan karna emang males banget lagian dia juga masih persiapan magang."Besok deh"
"Gue gak mau ya ntar anak gue lo kasih makan indomie telur terus"
"Siapa yang mau punya anak sama lo?" Airin tersenyum miring bikin Reno kicep."Perjalanan gue masih panjang ya Reno, gue gak mau habisin waktu cuma ngurusin anak lo.Mending lo punya anak dari Jessica aja"
Reno mengerutkan dahinya."Kok malah Jessica?"
Airin spotan langsung memukul pundak Reno pelan.Airin bego malah keceplosan."Ya siapa tau lo buru-buru mau punya anak" kilah Airin."Ngomong-ngomong gue boleh ketemu Jessica gak?"
"Mau ngapain?" Tanya Reno malah kaya panik sendiri.
"Mau kenalan aja" Airin tersenyum."Dia sahabat lo kan? siapa tau kalo gue butuh apa-apa menyangkut lo gue bisa minta tolong.Kan dia pasti lebih tau tentang lo"
Reno menelan ludahnya susah payah, ia merasakan aura gak enak dari senyum Airin barusan.Bahaya, Airin gak boleh deket-deket sama Jessica kalo gak mau hubungan mereka jadi rumit."Gak perlu, kan lo bisa nanya ke gue sendiri atau ke Bara"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Short Story"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner