Hubungan Reno sama Airin emang enggak bisa dibilang adem ayem selama masih ada Jessica yang jadi ancaman buat mereka.Tapi bukan berarti hubungan mereka cuma gitu-gitu aja.
Hampir dua minggu ini Airin sama Reno uda mulai satu kamar, emang Reno yang ngajak kaya biasanya dan kali ini Airin setuju aja sama sekali enggak protes asal Reno enggak ganggu.
Dan Minggu pagi menuju siang ini, Reno pergi ke rumah Wawan yang sekarang jadi basecamp buat nongkrong.Tenang Reno uda dapet izin dari Airin buat pergi karna Airin sendiri pun juga mau jalan sama Kak Zizi mau nyari baju bayi.
Fyi, Kak Zizi uda hamil empat bulan.Kemarin sempet ada acara juga di rumah Papa Surya sama Mama Tiffany.
Reno masih enggak paham kenapa rumah Wawan yang dipilih jadi basecamp padahal rumah ini anak paling jauh, sialan.Sebelum sampe ke rumah Wawan, Reno mampir dulu ke indomaret buat beli rokok lantaran ia lupa meninggalkan rokoknya di apartment.
"Tumben lo uda dateng, koh" Sapa Reno ke Hans yang uda ngopi ganteng.
Rumah Wawan kaya biasanya sepi, cuma ada pembantu sama tukang kebun.Bokap sama nyokap si Wawan masih ada kok, cuma punya keluarga baru aja alias cerai trus happy sama keluarga yang baru.
"Orang dia nginep disini" Jawab Wawan yang dateng membawa asbak dan kopi untuknya.
Reno enggak terlalu suka ngopi jadi coca-cola aja cukup."Ribut lo sama Gisya?"
Hans mengangguk pelan."Biasalah, cuma gara-gara anak gue..ya cuma gue suruh jagain selama gue ke Ausie aja enggak mau" Keluh Hans lalu menyulut sebatang rokok.
Bara yang baru datang langsung memukul kepala Hans dari belakang."Lo aja yang kebangetan, lo pikir cewek lo pet care apa?" Ucap cowok itu lalu duduk.
"Anjing lo"
Yovan datang menyusul membawa gitar yang akhir-akhir ini emang dibawa kemana-kemana, maklum calon artis nih."Bener sih kata Bara, lo kebangetan..Wendy aja cerita sama gue kalo katanya Gisya jarang lo ajak jalan berdua kemana-kemana bawa haute"
"Gitu banget lo, koh" Kompor Wawan nyala nih.
"Wah parah nih" Mampus Reno nuang bensin ke kompor Wawan.
"Bikin malu kaum cowok lo, gak bisa ngetreat cewek yang bener" Boom, meledak dah.
Hans langsung mengusap wajahnya kasar."Kan anjing gue cerita malah gue yang disalahin"
"Karna lo emang salah, sat!" Teriak Wawan, Bara, Yovan dan Reno berbarengan.
🌻🌻🌻
Airin baru aja sampai di rumah orang tuanya, emang semenjak acara kemarin Kak Zizi memutuskan buat tinggal disini sampai nanti hari lahiran.
Papa Surya kaya minggu pagi biasanya nyiram tanaman, potong rumput sama rapihin taman depan."Pah"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Historia Corta"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner