𝐢𝐟 𝐢 𝐜𝐚𝐧'𝐭 𝐡𝐚𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮, 𝐧𝐨 𝐨𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝

112 23 15
                                    

hai ayo vote 😬

Jawabannya 26 ✌🏻

Cara membujuk istri agar mau tidur sekamarKenapa istri tidak mau tidur sekamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cara membujuk istri agar mau tidur sekamar
Kenapa istri tidak mau tidur sekamar

"Lo ngapain, No" Monolog Reno sambil terus menggulir layar ponselnya, berharap ia bisa menemukan jawaban atas pertanyaannya di Google.Tapi jawabannya malah aneh-aneh.

Lagian kenapa juga harus nanya begituan ke Google, kalo gak Reno ya siapa lagi sih.

Tangan Reno berhenti menggulir layar ponselnya waktu menemukan sebuah artikel dengan judul Cara merayu istri, dijamin berhasil.Kayanya artikel ini bisa Reno contoh.

Lantas Reno membuka artikel tadi, spontan cowok itu melongo kala melihat suami-istri yang nampak mesra di iklan-iklan."Gila, istri orang kok bisa mesra manja gitu ya?" Gumam Reno."Pengen tuker istri"

Reno terus menggulir layar ponselnya sambil membaca keseluruhan dari isi artikel itu.Cowok itu mangut-mangut karna merasa paham dengan tutorial yang diberikan.

"Mari kita coba!" Ucap Reno dengan nada salah satu tiktokers yang sering Jennie tonton.Cowok itu menyematkan ponselnya di saku celana dan bangkit dari ranjang.

Reno keluar kamar langsung dihadapkan oleh Airin yang sedang berdiri di depan kompor.Uda pasti lagi masak mie instan."Hebat, suaminya lagi gak bisa makan mie instan eh malah bikin buat diri sendiri"

Airin menoleh sekilas sambil menyauti."Bodo amat, suka-suka gue.Orang gue uda masak kan buat lo?"

Cowok itu berdecih pelan.Ia berjalan mendekati Airin, lalu berdiri tepat dibelakang Airin.Gunakan nada rendah dengan penuh kelembutan.

Okay, cobain dulu.Paling cuma dipukul, Batin Reno.

Reno tahan nafas dulu sebelum akhirnya melingkarkan kedua tangannya di perut Airin, memeluk istrinya dari belakang.Ia meletakkan kepalanya di bahu Airin."Sayang" Bisiknya tepat di telinga Airin, enggak lupa dengan nada lembutnya.

"RENO!" Umpat Airin yang refleks menyikut perut Reno.

"Akh, sakit bego" pekik Reno seraya memegangi perutnya yang terasa sakit.Asli ini gak boong perut Reno beneran sakit sekarang."Lo ngapain sih?"

"Ya lo yang ngapain?" Sewot Airin."Pake bisik-bisik sambil meluk segala, geli tau!" Airin menunjuk-nunjuk Reno dengan garpu.

Reno membuang nafas kasar.Emang enggak bakal berhasil ikutin tutorial di artikel tadi.Baru tutorial pertama aja uda gagal.Salah Reno juga sih uda tahu Airin bukan kaya istri pada umumnya masih nekat aja."Minta maaf dulu, sakit tau gak?" balas Reno sewot.

"Orang lo yang salah," Sahut Airin cuek.Dia melanjutkan kegiatannya memasak mie instan yang sempat terganggu oleh Reno."Uda, gak usah drama deh" Ucap Airin saat menyadari Reno masih memegangi perutnya.

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang