𝐜𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐮

114 24 5
                                    


yang gak vote + komen ntar pantatnya kelap kelip wkwk

"Kamu pengen honeymoon gak, Rin?" Tanya Mama Chaerin, ibu mertua Airin.

"Emm, kayanya nanti dulu deh mah" Tolak Airin halus takut Mama Chaerin tersinggung.Mama Chaerin menatap Airin khawatir."Kamu gak ada masalah sama Reno kan?"

Airin menggeleng pelan."Enggak kok mah" Mama Chaerin menghembuskan nafas lega."Kalo ada masalah, bilang ke mama ya Rin jangan di pendam sendiri" Ucap Mama Chaerin sambil mengusap pucuk kepala Airin.Airin membalasnya dengan senyuman.

"Rin, maafin mama ya bikin kamu nikah sama Reno" Ungkap Mama Chaerin dengan suara yang terdengar sedih.Airin mau bilang gapapa tapi sebenernya dia gak rela nikah sama Reno tapi kalo di jawab sesuai perasaan nanti Mama Chaerin sedih.

Untung aja kebetulan Reno dateng, ia baru pulang golf sama Papa Jiandra.Semalem mereka berdua nginep di rumah orang tua Reno karena uda terlalu malem banget buat pulang karna surprise ultah Reno ditambah hari ini juga libur."Lagian kenapa sih mama punya anak cowok satu doang, kan gak harus Reno yang nikah"

"Mau mama punya anak lagi pun yang paling tua kan yang nikah?" Jawab Mama Chaerin yang dibalas desahan lemas dari Reno.

Mama Chaerin menatap anak sulungnya itu."No, jagain Airin baik-baik jangan disakitin!" tegur Mama Chaerin.

"Berani macem-macem, urusannya sama papa mama" kali ini di lanjutkan oleh Papa Jiandra yang baru kembali dari kamarnya.

Reno mengusap wajahnya frustasi."Sebenernya anak mama sama papa siapa sih? Reno apa Airin?"

"Airin" Jawab Mama Chaerin dan Papa Jiandra kompak.

Airin tertawa puas melihat Reno yang nampak kesal.Kaya anak kecil.

"Astaga derita anak tiri"

🌻🌻🌻

"Ren-eh" Airin berdiri didepan pintu kamarnya.Didepannya sekarang ada Reno dan temen-temennya, lagi asyik duduk lesehan di ruangan tv sambil memandangi Airin yang baru bangun tidur."Eh, sorry"

Airin mau masuk lagi ke kamarnya tapi panggilan Wawan menginstrupsinya untuk membalik badan.

"Istrinya Reno"

"Kenapa kak?" Jawab Airin lalu berjalan mendekat.

Wawan tersenyum lalu menepuk tempat disebelahnya."Sini duduk, kita belum kenalan hehe"

Airin sama Wawan emang jarang banget ketemu, sebelum nikah juga paling satu atau dua kali gak sengaja ketemu.Terakhir ketemu kalo Airin inget-inget waktu Wawan numpahin minuman ke baju Airin.

"Apaan?! gak usah kenal-kenalan, buaya lo" Protes Reno seraya melayangkan pukulan kecil ke kepala Wawan.

"NGACA!" sentak Bara, Wawan, Yovan dan Hans.Sumpah kompak bener."Eh istri Reno, lo tau gak sih kalo suami lo ini rajanya buaya?" lanjut Wawan.

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang