Sejak kejadian mereka ribut itu Reno ataupun Airin sama sekali gak ngomong masalah ribut waktu itu, paling ngomong cuma ada perlunya aja.Kalo pulang pergi juga cuma dieman, Airin masih kesel aja sama si Reno yang seenak jidatnya nyuruh jauh-jauh sama Sean.
Bukan berarti Airin berharap lebih bisa sama Sean.Cuma gak suka aja Reno ngatur Airin, apalagi tingkah Reno aja gak ada perubahannya.
Dan kalo kalian pikir setelah hari itu Reno jauhin Jovita, kalian salah besar.Reno masih aja jalan sama Jovita kalo lagi gak anter jemput Airin.Sampe sahabat-sahabat Airin jadi kesel liatnya.Egois kan?
"Rin lo beneran gak papa liat si Reno masih gandeng cewek lain ?" Tanya Joy.
"Hooh tuh Rin harusnya lo go public aja" Sahut Zara.
Mereka bertiga lagi nongkrong di cafe depan kampus, kebetulan Wendy sama Gisya lagi ada kelas.Jadi cuma mereka bertiga yang ngumpul.
Airin senyum."Gue gak papa sih, biarin aja" Zara sama Joy cuma bisa melongo denger omongan Airin.Ya kali istri diem aja lihat suami kelayapan sama cewek lain.
Ponsel Airin yang ada di meja bergetar, dengan malas ia membuka ponselnya itu.Ternyata si Reno.
ORGIL
nanti balik sama gue
gue uda kelar bimbingany
singkat bener
durhaka lo sama suamibct
A
irin kembali meletakkan ponselnya di meja cafe dan kembali mengobrol sembari menunggu Wendy sama Gisya dateng.
"Hay?" Sapa seseorang yang baru aja dateng ke meja Airin.
Joy sama Zara uda senyum-senyum gak karuan, gimana gak senyum orang yang dateng ganteng banget.Tapi gak ngefek buat Airin.
"Boleh kenalan?" hemmm bau-bau buaya ini.
"Boleh dong" Jawab Joy sama Zara barengan.Airin cuek aja sambil minum minumannya.
"Gue Jeffrian" Siapa sangka ternyata yang diulurin tangan duluan itu Airin.Ia melirik tangan Jeffrian lalu beralih ke wajahnya."Airin" Ucap Airin sambil membalas uluran tangan Jeffrian.
"Oke Airin, see you" Ucap Jeffrian lalu pergi uda gitu sambil senyum-senyum ke arah Airin.
Joy sama Zara terabaikan, boro-boro disalamin ditanyain namanya aja enggak."Gak jadi ganteng, ya kan Joy?" Ucap Zara sambil pura-pura masang wajah sebel.Joy cuma ngangguk aja.
Gak lama dateng si Gisya sambil cemberut di belakangnya ada Wendy yang lagi ngemutin lolipop.Gisya langsung duduk di sebelah Airin trus naruh kepalanya di meja.Wendy pergi buat mesen minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Historia Corta"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner