𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧

114 21 11
                                    

siapkan mentalmuuu~~

"Eh, No lo blokir nomer gue ya?" Tanya Jessica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, No lo blokir nomer gue ya?" Tanya Jessica.

Airin jalan kedepan meninggalkan Jessica dan Reno sambil meneguk salivanya ketika mendengar pertanyaan Jessica.Mampus.

Reno mengerutkan dahinya."Enggak, gue gak blokir tuh"

Jessica mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan chatnya kepada Reno."Lah ini apa? gue chat gak terkirim, gue telfon gak bisa"

Reno menatap punggung Airin yang sedang sibuk dengan belanja.Reno marah, kenapa Airin bisa blokir kontak orang lain.

Reno lantas mengeluarkan ponselnya dan melihat ke daftar blokir ternyata bener, kontak Jessica diblokir."Oh sorry, kepencet kali gue"

"No, mau in-"

"No, gue mau cari susu.Temenin yuk" Ajak Jessica mengabaikan Airin yang juga sedang mau bicara dengan Reno.

Reno mengangguk tanpa ragu"Ayo gue temenin" Cowok itu melirik Airin."Kalo uda telfon aja" Reno lalu pergi dengan Jessica yang menggandeng lengannya.

Sedangkan Airin menghela nafas kasar."Emang setan!" Airin masih gak habis pikir bisa-bisanya Reno berubah sikapnya cuma karna Airin blokir kontak Jessica.

"Bodo amatlah mending gue belanja" Gumam Airin lalu pergi mendorong troli belanjanya.

🌻🌻🌻

brakk...

Airin terperanjat waktu Reno nutup pintu mobil dengan kasar.Ia mencoba mengatur nafasnya, lalu menoleh ke arah Reno."Lo tuh bisa ga-"

"Lo tau privasi gak?" sela Reno sambil menatap ke Airin dengan wajah yang mengintimidasi."Seenaknya buka hape orang, trus blokir nomer orang lain tanpa bilang gue dulu" sambung Reno.

Baru saja Airin ingin membalas omongan Reno, tapi Reno sudah menyela lagi.

"Segitu enggak sukanya lo sama Jessica? punya salah apa sih dia sama lo? terlepas dari kelakuan Jessica ke gue, lo gak seharusnya ngelakuin hal kaya gini!"

Airin tersenyum sinis."Lo bilang mau jauhin Jessica"

"Tapi gak gini, Airin caranya! lo gak sopan kalo gini!" Sentak Reno.

Lagi-lagi Airin terperanjat, enggak menyangka Reno bakal bentak dia cuma karna masalah blokir.

"Emang gue pernah blokir nomer cowok di hape lo?" ungkap Reno."Enggak kan? sekarang lo malah seenaknya blokir nomer Jessica"

"Karna dia yang seenaknya duluan" Jawab Airin."Buka mata lo ya Valreno Jiandra! Jessica cuma mau hancurin hubungan lo sama gue!"

Reno mengusap wajahnya kasar."Berhenti jelek-jelekin Jessica cuma karena perasaan lo itu, di gak ada niat jahat"

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang