𝐭𝐚𝐭𝐨𝐚𝐧

91 18 3
                                    

Seperti rencana Reno sebelumnya yang pengen nambah tato lagi, siang ini bakal terealisasi bareng Airin yang emang dari dulu pengen tatoan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti rencana Reno sebelumnya yang pengen nambah tato lagi, siang ini bakal terealisasi bareng Airin yang emang dari dulu pengen tatoan.Reno sih enggak tahu istrinya pengen tato apa, secara tiap ditanya jawabnya enggak tau.Giliran di kasih masukan nolak.

"Serius enggak papa kalo pergi sekarang? Bang Ken enggak marah?" Tanya Airin ke Reno yang lagi nunggu Sean buat dateng.

Reno janjian sama Sean buat ngasih bukti biaya ganti rugi dari bengkel.Padahal bisa aja kirim lewat chat entar Reno tinggal transfer.Tapi emang dasarnya anaknya kurang kerjaan atau bego sampek harus ketemu.

"Enggak, santai aja lagian uda enggak ada project" Jawab Reno santai.

Enggak lama datanglah Sean yang masuk ke lobi, cowok itu sempat celingukan nyari Reno yang duduk di tempat tunggu yang agak di ujung.

"Tinggal kirim trus gue transfer aja" Ucap Reno waktu Sean memberikan selembar nota ke depan Reno.

Sean tersenyum ke Airin sebelum akhirnya kembali menatap Reno."Gue ada urusan disini, jadi sekalian"

Reno menaikkan sebelah alisnya."Mau jadi artis lo?"

Sean menggeleng."Gue mau magang disini, sekalian nunggu mood gue balik buat kuliah lagi"

Airin dan Reno sama-sama mengejap."Lo serius? kerja apa disini kak?"

"Oh gue dapet satu divisi sama Reno sih, tapi gue bagian panggung.Kebetulan gue bisa desain juga" Jawab Sean santai.

Reno langsung menatap tajam kearah Sean."Nyet, gue tau ya lo anak HI pinter juga.Ngapain juga lo kerja disini? pake satu divisi sama gue segala" Sewot Reno.

"Bacot, suka-suka gue lah..emang nih perusahaan punya bapak lo?!"

Airin tersenyum kikuk memandang Sean lalu kearah Reno yang wajahnya uda yakin banget habis ini mau sombong."Lah emang ini punya bokap gue," Nah kan bener.

"Tenang kak, dia cuma dianggap anak tiri" Bela Airin ke Sean.

Perhatian Reno teralih kearah Airin."Apaan sih?!"

Sean ketawa, padahal harusnya dia yang malu karna uda bilang kaya gitu tapi karna Airin belain yauda rasanya uda menang aja ngelawan Reno.

"Rame banget, gue gabung ya?"

Perhatian Airin, Reno serta Sean langsung beralih kearah Jessica yang berdiri di samping mereka dengan senyuman.Reno menghela nafas kasar sedangkan Airin memang wajah datarnya.Sean sendiri bingung kenapa kedua orang ini langsung berubah padahal kalo di lihat Jessica enggak ada yang aneh.

"Ngapain lo kesini? mending lo minggir" Ucap Reno dengan tangan yang mengusir.

Jessica tetap tersenyum."Gue cuma mau gabung kali, lagian ada anak baru," Jessica melirik kearah Sean."Dia satu tim sama kita"

"Uda tau, dah sana" Usir Reno lagi.

Bukannya pergi Jessica malah duduk disamping Sean, cewek itu menatap Airin yang juga menatapnya tajam."Kalian satu kampus?"

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang