𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡

157 29 9
                                    

Tepat tanggal dua puluh sembilan Maret, Airin genap 21 satu tahun di usianya yang masih muda ini juga Airin harus menikah dengan cowok pilihan keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat tanggal dua puluh sembilan Maret, Airin genap 21 satu tahun di usianya yang masih muda ini juga Airin harus menikah dengan cowok pilihan keluarganya.Valreno Jiandra.

Hari ini Airin dan Reno resmi menjadi pasangan suami istri.Pernikahan mereka di gelar di salah satu hotel mewah di kawasan ibu kota.Hanya keluarga dan orang terdekat yang mereka undang.Selebihnya hanya teman bisnis orang tua mereka.

Teman-teman Airin yang baru tahu langsung kebingungan waktu Airin memberi tahu kalau besok ia akan menikah.Yang lebih mengejutkan buat mereka adalah suami Airin, Si Reno kan satu kampus uda tahu nih cowok uda ada pawang tapi kok nikah sama Airin.

"Rin jadi maksud pertanyaan lo waktu itu ini?" Bisik Gisya waktu sesi foto bersama.Airin cuma berdeham lalu berpose dalam rangkulan Reno.

Geng Reno gak kalah heboh, bukan heboh sama pernikahannya tapi heboh sama makanan yanga disediain.Apalagi si Bara sama Hans uda kaya lagi acara makan-makan, pindah sana pindah sini.Wawan sama Yovan cuma bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan duo sipit yang malah ngelarisin makanan.

Tenang aja teman-teman Reno dan Airin uda diajakin perjanjian buat gak publish tentang hubungan Airin dan Reno dimanapun.Kecuali Reno dan Airin sendiri yang speak up.Untung semuanya ngertiin keadaan mereka.

"Lo cantik" Bisik Reno tepat ditelinga Airin saat mereka masih duduk di atas panggung sambil melihat kearah tamu-tamu yang berdatangan.

"Basi tau gak omongan lo" Jawab Airin ketus yang membuat Reno tertawa pelan."Kalo ini gue lagi gak flirting Rin, lo beneran cantik pake tuh gaun"

Airin milih diem aja daripada nanggepin bacotan Reno yang gak berfaedah sama sekali kalo dijawab.

Setelah acara selesai Airin istirahat di salah satu kamar yang mereka pesen di hotel ini.Keluarga yang lain juga uda di kamarnya masing-masing.Begitu juga dengan Reno yang bakal satu kamar sama Airin.Ya jelas uda sah.

"Hallo istriku" ledek Reno saat ia masuk ke kamar hotel.Ia baru aja selesai nganter temen-temen di lobi.

Airin menatap Reno dengan sinis, kesel aja seharian dipanggil kaya gitu.Emang bener sekarang status Airin uda jadi istri sah-nya Reno.Tapi tetep aja Airin gak suka dengan panggilan itu.Masalahnya juga Reno dari belum nikah suka manggil gitu.

Reno menjatuhkan dirinya di atas kasur berukuran King yang dihiasi dengan bunga mawar berbentuk hati.Uda kaya kuburan aja ditaburin bunga.Reno ngelirik Airin yang duduk di sofa sambil mainin hapenya.

"Mandi sana lo, gerah gue liat lo pake gituan" Ucap Reno yang tahu kalo Airin uda gak nyaman pake baju gituan.Apalagi emang susah gaunnya Airin dilepas.

Airin bangkit dari duduknya."Tapi lo keluar dulu"

Reno menatap Airin gak paham."Ngapain? gak ah gue capek"

Reno mengubah posisinya meringkuk dan menatap ke arah jendela kamar hotel dengan tatapan kosong."Kalo ntar Jovita tau gue nikah gimana?" Sok-sokan mikir padahal diajak balikan kemarin mau-mau aja.

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang