Turut berduka cita atas meninggalnya ayah Mino 🤍
Selamat atas 4 tahun debut solo Mino 💙
Selamat juga comeback Red Velvet ♥️
Hari ini Airin gak berangkat kuliah karena sakit datang bulannya yang makin menjadi.Maka hal itu Gisya, Joy, Zara dan Wendy datang ke apartementnya dengan membawa beberapa makanan kesukaan Airin.Wendy sedari tadi celingukan entah apa yang dia cari."Rin, beneran nih gak foto lo sama kak Reno kecuali itu?" Tunjuk Wendy pada foto di tengah ruang tv, foto saat pernikahan mereka.Memang cuma satu-satunya foto Airin dan Reno di rumah.
Airin mengangguk."Gak pernah foto" Alibi dari Airin, padahal mah males foto.Kali ini Wendy yang mengangguk.
"Rin sebenernya gimana sih ceritanya lo bisa sama Kak Reno? secara lo dulu kan sebel banget sama dia" Tanya Gisya yang emang tahu tabiat Airin kalau lihat Reno pasti kesel wajahnya.
Airin menyilangkan kedua tangannya."Lo pada mau jengukin gue apa ngajak gosip?" Yang lain langsung tersenyum menunjukan gigi mereka."Ya kan sekalian gitu Rin" Jawab Joy terlebih dahulu dan langsung di angguki oleh Zara, Gisya dan Wendy.
"Emm kasih tau gak ya" Goda Airin membuat lainnya gemas."Kasih taulah" Jawab Zara.
Airin tampak membenarkan posisinya, kayanya dia emang perlu cerita sama ke empat sahabatnya itu."Oke jadi..." Belum juga memulai pembicaraan Airin sudah terpotong."Rin.. sepatu siapa banyak banget di luar" Siapa lagi kalau bukan Reno.
Reno tampak terkejut saat melihat wajah-wajah tak asing ada di ruang tamunya.Mungkin cuma Zara yang kurang familiar karena mereka berdua sering mangkir kalo lagi diajak Gisya atau Wendy ke tongkrongan geng Reno alhasil yang paling Reno tau ya Gisya, Wendy dan pastinya Airin "Eh lagi ada tamu"
"Iya" Jawab Airin singkat.
Zara langsung bangun dari tempat duduknya dan melambaikan tangannya ke Reno."Hai kak, gue Zara temennya Airin" Reno tersenyum "Reno, suaminya Airin"
Beh, suaminya Airin.Gaya banget nih sekarang perkenalannya pake bawa status.Airin cuma diem masang wajah kesel waktu lihat Reno yang sok asik ke temennya.
"Kalian uda makan?" Tanya Reno basa-basi.Ya siapa tau mereka belum makan."Belum nih Kak, tuan rumah gak ngasih makan" Ungkap Gisya sambil melirik kearah Airin.
"Lo gak minta soalnya" Jawab Airin sebel sendiri.Reno mengangguk."Pada mau makan apa? gue masakin"
"Steak gimana?" Usul Wendy, wah ini mah akalan Wendy biar makan steak dasar steak hollic."Boleh tuh, yauda pada tunggu sini biar gue belanja dulu"
"Rin mau ikut gak?" Tawar Reno dengan nada yang sok manis."Engga"
"Yauda gue pergi bentar" Sekilas Reno mencium puncak kepala Airin yang langsung membuat Wendy CS langsung membulatkan mulutnya."Ih apaan si lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Cerita Pendek"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner