𝐦𝐞𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐭𝐜𝐡

101 22 13
                                    

hai vote yuk!

jawabannya "11"

jawabannya "11"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aahh..akhirnya ketemu kasur"Airim menjatuhkan tubuhnya ke atas tempat tidur milik Reno.Cewek itu masih mengenakan dress warna putih, baru pulang dari acara baby shower sepupunya Reno.

Reno yang baru masuk kamar, spontan geleng-geleng kepala ketika melihat Airim rebahan di atas kasur tanpa bersih-bersih dulu. "Ini kalo Yovan jadi suami lo, abis lo kena omel dia. Untungnya gue suami lo," celetuk Reno.

Airin menoleh. "Emangnya Kak Yovan kenapa?"

"Dia pecinta kebersihan, ada kotor dikit aja langsung dilap," jawab Reno. Cowok itu melepas gespernya, terus melemparnya asal ke atas sofa. Setelahnya Reno duduk di atas sofa. "Istriku," panggil Reno.

"Apa sih, bacot," sahut Airin sinis. Airin itu paling sebel kalo dipanggil, 'istriku, sayangku, cantikku' atau hal lain yang kedengaran romantis.

Selain geli, cara Reno manggil juga kadang kayak om-om yang lagi godain cewek. Belum lagi ekspresi Reno yang suka sengaja dibikin genit, membangkitkan gairah Airin buat nampol muka Reno.

Reno ketawa, puas mendengar Airin emosi. Pasalnya seharian ini Airin jadi kalem, lagi jaga image di depan keluarga. "Lo liat Adam enggak tadi?" tanya Reno.

Airin mengerutkan kening, mencoba mengingat Adam itu siapa. "Oh, keponakan lo yang masih lima tahun itu? anak pertamanya kak Krystal?"

Reno mengangguk, kemudian tersenyum teduh. "Lucu, ya?"

"Iya, lucu"

"Jadi pengen gue"

Airin berdecih pelan. "Matamu"

"Serius, Rin..kayaknya lucu gitu kalau punya anak kayak Adam" Reno mengubah posisi duduknya, menatap Airin yang masih stay di posisi rebahannya. "Bikin yuk!"

Airin langsung melempar bantal ke arah Reno, tapi bantalnya malah jatuh mengenai kaki Reno. "Kerja dulu lo yang bener, gue juga masih harus kuliah, apaan mikirin anak. Lo pikir punya anak tuh gampang? Anak itu makhluk hidup!"

"Ya... yang bilang anak boneka, siapa?" Reno menyandarkan punggungnya ke sofa. Dia menghela napas. "Kemarin ngajakin netflix and chill siapa? giliran gue ajakin lo gak mau"

Airin melayangkan tatapan tajam kearah Reno

"Lo tau enggak sih, sepupu-"

Tok tok tok

Airin buru-buru bangun, terus membuka pintu kamar. Ngomong-ngomong, sekarang Airin dan Reno ada di rumah sepupunya Reno. Niatnya mereka mau menginap hari ini, soalnya Reno kecapean dan lagi males nyetir.

"Bang No- eh Airin!" Daniel, pelaku yang barusan mengetuk pintu kamar, melambaikan tangan ke Airim sambil senyum lebar. "Kak Krystal sama suaminya lagi sibuk, terus Adam dititipin ke gue.Karena gue enggak bisa ngurus anak kecil, gue titip ke kalian, ya?"

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang