Airin baru saja menyelesaikan ritual mandinya.Tumben banget hari ini dapet kelas siang.Alhasil Airin baru mandi sekarang.Segera ia menggunakan make up seadanya saja yang penting wajahnya terlihat fresh.
Airin memilih menggunakan blouse lengan panjang warna putih gading ditambah jeans biru muda.Ia keluar kamarnya membawa tas yang berisikan laptop miliknya.Hari ini ia akan melakukan presentasi di matkul Pak Bagus selama pelajaran.
Karena sedari tadi Airin belum sarapan, ia mampir ke dapur untuk mengambil roti.Setelah mengambil roti ia melanjutkan perjalanannya keluar.
"Rin?"
Airin menoleh dan mendapati mamanya sedang turun dari lantai atas."Kenapa mah ?"
"Kamu dianter Jevan aja ya? nanti kamu pulang sama Reno" Tak lama datanglah Jevan dengan kaos oblong hitam dan celana pendek.Ditambah hoodie hitam kesayangannya.
"Gak ah mah, Airin bisa sendiri" Jawab Airin, mana mau Airin balik sama si Reno kalo gak kepepet.Ditambah Airin masih marah gara-gara waktu itu suruh pulang sendiri.
"Ayolah Rin buat pendekatan lagi ya?"
Disinilah Airin sekarang, di boncengan Jevan.Hari ini Jevan sedang libur sekolah.Entah gara-gara apa.Airin cuma diam sambil mengunyah roti yang tadi ia bawa.
"Kak?" Panggil Jevan waktu berhenti di lampu merah.
"Ha?" Airin masih sibuk sama rotinya.
Jevan berdecih pelan."Gak jadi" Airin hanya mendengus kesal.
Jevan nurunin Airin di depan gedung fakultasnya.Airin turun dan menyerahkan helm kepada Jevan."Makasih, balik lo ya gak main"
Jevan meletakkan helm yang Airin pakai di tangki depan."Emang ya lo makan aja gak bener" Jevan membersihkan sisa roti di pinggir bibir Airin.
Airin nyengir."Laper banget gue"
Beberapa mahasiswi yang kebetulan lewat langsung mleyot liat visual Jevan yang gak kalah bening dari Airin.Airin yakin kalo mereka pasti mikir Jevan adalah pacarnya.
"Yauda gue masuk dulu"
Airin masuk ke kelas yang hampir mulai, Pak Bagus sudah ada di depan sedang mengotak-atik laptopnya.Airin nanti akan mendapat giliran pertama presentasi.
"Airin sudah siap?" Tanya Pak Bagus, ia adalah dosen termuda di universitas ini.Ganteng sih cuma keras kalo soal tugas.Tapi tenang aja kalau uda diluar jam pelajaran orangnya asik.
"Sudah Pak"
Selama lima belas menit Airin mempresentasikan teknik-teknik pembangunan jembatan yang ada di beberapa negara.Pak Bagus tersenyum puas, memang Airin tidak main-main, ia selalu memuaskan dalam melakukan pekerjaannya.
🌻🌻🌻
Reno : P
sore cantikk
lo uda kelar belum kelas nya ?
gue di parkiran fakultas lo, cepet gih samperin
atau mau gue samperin aja ?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Krótkie Opowiadania"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner