ssup!
"Tang tang tang — anjing sakit!" Reno memekik kesakitan waktu lengannya dicubit oleh Airin.Cowok itu menatap Airin sinis, sementara yang ditatap layar ponselnya di laman instagram."Ini gue lapor kasus KDRT bisa enggak sih," ucap Reno kesal.
"Makanya enggak usah berisik," ketus Airin.Jari Airin yang hendak menggulir layar, buru-buru berhenti ketika melihat video orang lain yang lagi liburan di Labuan Bajo."Liat deh," kata Airin seraya menunjukkan videonya ke Reno.
Reno merapatkan posisi duduknya ke Airin, terus memperhatikan video yang ada di layar ponsel Airin "Lo mau ke sana?" tanya Reno.Suka nih yang peka begini.Airin kalau pengen apa-apa pasti ngode dulu, kayak sekarang. Untungnya Reno orangnya peka, jadi enggak pernah tuh ada kejadian mereka berantem gara-gara Reno enggak bisa baca kode Airin
Airin mengangguk samar."Gue pengen kesana paling enggak sekali seumur hidup" Airin memandangi layar ponselnya dengan mata yang berbinar.
"Sekali seumur hidup?" monolog Reno."Lo mau tiap tahun ke sana juga bisa kali, gue punya duit, sayang" sambung Reno.
"Songong," cibir Airin."Jadi kapan lo bisa ke sana?" tanya Airin.
"Lo bisanya kapan? kan lo masih anak kuliahan" Reno balik bertanya sambil memandangi Airin dengan lembut.
"Bolos kan bisa, gapapa bolos semingguan" ujar Airin, kemudian menyimpan ponselnya di atas meja."Kalo lo gimana?"
Reno berdeham panjang, tengah berpikir kapan sekiranya dia bisa ambil jatah liburnya ke kantor."Gue sibuk sampe akhir bulan depan, jadi kayaknya bulan Maret baru bisa," tutur Reno. "Apa mau sekalian rayain Anniversary aja di sana? Jadi berangkat bulan Maret"
Airin diam cukup lama, sebelum bertanya, "Lo sibuk banget ya?"
Reno mengangguk samar, lalu tangan kanannya terangkat untuk mengusap rambut Airin."Gue juga enggak tau kenapa kerjaan gue makin banyak, gue bisa aja liburan sambil kerja tapi gue gak mau quality time gue sama lo ke ganggu"
"Istriku ini pengen cepet-cepet liburan sama aku, ya?" godanya.
"Apaan sih," dengus Airin sambil menyingkirkan tangan Reno dari kepalanya. "Tapi serius, lo beneran enggak bisa ambil libur bulan depan?"
Kali ini Reno mengangguk mantap. "Beneran enggak bisa, lagi sibuk buat persiapan rilis grup baru," ucap Reno."Padahal banyak produser lain tapi tim gue kena kerjaan mulu"
"Yaudah deh," cetus Airin, sedikit kecewa. Enggak tau kenapa, Airin rasanya pengen cepat-cepat pergi.
"Marah?" tanya Reno sambil mencolek dagu Airin.Akan tetapi, Reno tak mendapat respon.Reno sontak memicingkan kedua matanya, terus memasang senyum penuh arti. "Ini lo ngebet pengen bulan madu sama gue apa gimana sih?"
"Enggak lah, pede banget lo!" Airin memukul pelan lengan Reno dengan bantal sofa.
Reno menaik turunkan kedua alisnya, seraya makin merapatkan tubuhnya ke Airin."Ini cuacanya lagi dingin enggak sih, yang.Dari pagi hujan terus, enaknya ngapain ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Cerita Pendek"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner