𝐩𝐢𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐭𝐚𝐥𝐤

188 28 4
                                    

Airin sama Reno baru saja selesai memasak makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Airin sama Reno baru saja selesai memasak makan malam.Menu kali ini adalah soto sapi, menu favorit Papa Jiandra.Karena sudah selesai masak Airin berniat untuk mandi terlebih dahulu sebelum mertuanya datang.

"Gue mau mandi dulu" Ucap Airin lalu masuk ke kamarnya tapi malah Reno tarik."Apaan, sih?"

"Mandi di kamar gue, ntar nyokap sama bokap dateng malah lo mandi dikamar lo" Ucap Reno.

Airin memutar bola matanya jengah."Yauda, tapi lo gak boleh masuk sebelum gue keluar"

"Iye, bawel"

Sambil menunggu antrian mandi Reno memilih untuk goleran di sofa depan tv sambil scrolling instagramnya.Maklum aja nih anak cuma tinggal sidang, ya padahal harusnya dia siapin mental bukannya santai begini.

Tiba-tiba ada panggilan masuk.

Bang Jo is calling...

"Waduh tumben telfon, kenapa bang?"

"Gue uda dapet informasi buat si brengsek Mike"

Mendengar nama itu Reno langsung keluar ke balkon agar Airin tidak mendengar pembicaraan mereka.

"Orangnya sekarang dimana bang?"

"Dari informasi yang gue dapet anaknya baru aja balik dari Amerika buat studi S2... ya orangnya fine aja"

"Lo tau alamatnya dimana sekarang? kerja apaan tu orang?"

"Uda gue duga lo bakal nanya gini, si Mike mau buka klinik sih..alamatnya ntar gue kirim ke lo"

"Sipp, thanks bang uda bantuin gue"

"Emang ada apaan lo sama tu anak?"

"Heheh ntar deh kalo lo balik gue kasih tau" Ucap Reno untuk mengakhiri panggilannya dengan Joshua.

Terdengar pintu kamar dibuka menampakkan Airin yang sudah segar dengan balutan dress floral yang menambah kesan manis dan segar."Siapa No? bokap lo? Tanya Airin sambil menyusul kearah balkon.

Reno menggelengkan kepala pelan."Temen gue yang di Australia telfon" Airin mengangguk paham."Yauda gue mau turun ke bawah sebentar, Jevan mau pinjem laptop"

"Kenapa Jevan gak naik aja?" Tanya Reno sambil mengikuti Airin ke depan pintu."Anaknya gak mau gue suruh naik, yauda gue aja yang turun"

"Gue ikut"

"Ngapain?"

Reno mengangkat kedua bahunya."Pengen ketemu adek ipar aja"

Sampai dibawah Jevan sudah menunggu di lobi ia melambaikan tangannya saat Airin keluar dari lift."Laptop lo kenapa emang?" Tanya Airin sambil menyerahkan laptop miliknya.

"Gak tau error, besok gue balikin kok" Ucap Jevan lalu memasukkan laptop milik Airin ke tas ranselnya.

Reno merangkul pundak Jevan sok akrab."Apa kabar Jev?"

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang