𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐝𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫

131 21 12
                                    

vote! aku kasih part panjang loh :(

Pasti semua cowok dimuka bumi ini pernah atau bakal ngerasain apa yang Reno rasain sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasti semua cowok dimuka bumi ini pernah atau bakal ngerasain apa yang Reno rasain sekarang.Keserasahan karena menghadapi perubahan mood cewek waktu kedatangan tamu bulanan.Asli, ini bikin Reno kalang kabut sampai bingung mau ngapain.

Ngomong salah.

Apalagi diem, makin salah.

Padahal Reno kemarin juga baru pulang dari Bandung.Sengaja banget pulang sampe Jakarta malem biar paginya ketemu istrinya.

Parahnya lagi yang dihadapin Reno itu ceweknya Airin, cewek yang hari normalnya aja galak apalagi sekarang.Makin galak.

Reno cuma bisa pasrah sama berdoa aja, terhitung uda tiga kali dia dimarahin Airin.Pertama, tadi Reno beneran enggak sengaja nyenggol lengan Airin waktu cewek itu lagi pakai sepatu.

Ganjaran yang harus didapet Reno, pukulan di lengan serta omelan Airin yang baru berhenti waktu cewek itu pergi kuliah.

Seenggaknya Reno ada waktu jeda.

Kedua, waktu Airin pulang kuliah cewek itu nonton tv alhasil Reno ngikut aja.Dan kegoblokan Reno dimulai, Reno keceplosan bilang Airin bego.Detik itu juga remote tv langsung melayang ke perut Reno.

Ketiga, baru aja kejadian.Niatnya Reno mau ngegombalin Airin.Ya biar cewek itu baper gitu enggak marah lagi.Tapi Reno lupa kalo Airin enggak suka di gombalin apalagi Reno ngegombal enggak bermutu banget.

"Rin, gue mau ngomong"

"Apa?"

"Konsonan langit yang akan menjadi takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini,detik ini, secara sinaran ultraspenk yang mulai di aungi oleh greenday, akan menjadikan baris cinta kita menjadi nyata aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang"

Bukannya baper yang ada Reno dapetin hanyalah tatapan sinis dari Airin.Gak cuma itu, Reno dapet hadiah tambahan yaitu di tampol sama Airin.

Reno cuma bisa senyum.Kalo Reno bales adanya Reno makin dihajar sama Airin.Beda cerita sih kalo yang mukul Reno itu cowok.

"Lo ngapain diem di situ?!"

Pekikan Airin menarik paksa Reno dari lamunannya, cewek itu menatap tajam kearah Reno yang sejak lima belas menit yang lalu duduk lesehan di karpet."Gue cuma duduk, cokk" protes Reno.

"Iya, tapi ngapain disitu?! lo ganggu konsentrasi gue!" Sinis Airin seraya memutar bola matanya malas.Airin enggak bisa fokus belajar kalo ada Reno yang mengganggu konsentrasinya."Jangan disitu"

"Yauda gue pindah sebelah lo" Reno bangun, mau pindah ke samping Airin.

Tapi cewek itu malah memekik."Jangan deket-deket, lo belum mandi"

Salah lagi kan, lama-lama Reno mau pensiun ajalah jadi cowok, capek."Lo gue pukul aja gimana sih, Rin?"

Airin melotot tajam."Oh, lo berani?"

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang