Karena pernikahan Airin dan Reno yang semakin dekat membuat Airin sering bertemu dengan keluarga Reno, seperti mama dan adik Reno.Hari ini juga, Airin dijemput oleh Mama dan adik Reno untuk pergi belanja barang-barang seserahan yang belum terbeli.
Mama Chaerin, Airin dan Jennie diantar dengan supir pribadi dari keluarga Reno.Mereka pergi ke salah satu mall.Tujuan pertama mereka adalah counter dari Brand Chanel, langganan keluarga Reno.
Airin sih mau merk apa aja gak masalah yang penting ikhlas aja beliinnya.Sesuai dugaan Airin, Mama Chaerin dan Jennie langsung memilih banyak sekali barang untuk Airin.Mulai dari baju, sepatu hingga tas.
"Rin kamu mau yang mana ambil aja ya gak usah sungkan" Ucap Mama Chaerin.
Airin senyum sungkan."Iya tante"
"Aduh manggil mama aja sekarang"
Airin mengangguk kecil."Iya ma"
Hampir dua jam tiga perempuan yang berbeda generasi ini mengelilingi bermacam-macam counter.Bahkan sebagian belanjaan mereka sudah dibawa pulang terlebih dahulu oleh asisten pribadi mama Chaerin.
"Kak Airin?" Panggil Jennie saat mereka sedang berpisah dengan Mama Chaerin yang mendadak harus bertemu temannya.
"Kenapa Jen?"
"Makan ramen yuk, Jennie dah lama gak makan ramen Jakarta nih.Terakhir ramen asli Jepang"
Airin mengedipkan matanya berulang kali sambil ngebatin.Maklumin aja deh calon ipar gue kelewat kaya makanya makan ramen aja langsung ke Jepang.
"Yauda yuk"
🌻🌻🌻
Selesai makan mereka tidak langsung pulang melainkan sekedar nongkrong sambil melemaskan otot kaki, khususnya Airin yang rasanya pengen banget ganti kaki gara-gara saking pegelnya.
"Kak?"
"Apa?"
Jennie tidak langsung menjawab."Kakak tau kalo Kak Reno uda ada pacar? Kak Jovita namanya" Airin mengangguk kecil."Tau"
"Kakak gapapa?"
Lagi-lagi Airin mengangguk."Lagian aku sama Reno gak saling cinta Jen.Sejalannya aja deh kalo aku, tapi kalo Reno mau batalin trus mau sama Jovita sih aku gapapa"
"Aku sih mending milih Kak Airin aja"
Airin memasang wajah bingung mendengar penuturan Jennie barusan."Aku gak setuju kalo Kak Reno sama Kak Jovita sampe nikah.Liat aja sekarang Kak Reno uda bucin tapi jatuhnya bego gak karuan apa-apa dikasih ke Kak Jovita.Mau hujan badai aja trobos kalo Kak Jo minta ketemu" Airin tertawa kecil.
"Berarti cinta banget kan si Reno sama Jovita?" Tutur Airin.
"Haduh enggak pokoknya Kak, pokoknya Kak Airin harus jadi nikah sama Kak Reno"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚
Conto"mau nikah gak?" "ogah" PERNAH #15 Minrene #32 Minrene #2 Innercircle #5 Winvelvet #7 Songmino #3 Songmino #23 Baejoohyun #25 Mino #35 Winner