𝐝𝐨𝐬𝐞𝐧 𝐛𝐚𝐫𝐮

106 16 10
                                    

hai! jawabannya "4"
huwa maaf sebelumnya kemarin ada typo nama 🙏🏻 oh iya aku lagi ada work castnya Jaehyun, trus temanya aku ambil jaman kolonial gitu hehe kapan² aku publish ya 💗

hai! jawabannya "4" huwa maaf sebelumnya kemarin ada typo nama 🙏🏻 oh iya aku lagi ada work castnya Jaehyun, trus temanya aku ambil jaman kolonial gitu hehe kapan² aku publish ya 💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Airin hari ini berangkat agak lebih awal gara-gara ada tugas yang belum kelar dari kemarin padahal dia dapet kelas siang.Dan materinya lagi dibawa sama Cakra, mana dari semalem itu cowok enggak bisa dihubungin.

Waktu Airin berangkat, Reno belum bangun karna ia pulang pagi karna ada kerjaan lagu bareng temen kerjanya.Airin uda ninggalin sarapan buat Reno, sandwich.Tidak lupa ia meninggalkan note di meja makan.

gue berangkat duluan
kalo mau diangetin aja di microwave
ntar gue pulang dari kampus
mau ker rumah

-Airin-

Selesai dengan urusan sepatu Airin keluar dari apartmentnya.Di dalam lift ia ketemu cowok yang umurnya mungkin diatasnya tapi enggak tua banget.Kayanya itu penghuni baru makanya Airin baru lihat sekarang.

Tujuan mereka sama, ke basement.Bedanya Airin naik mobil sedangkan cowok tadi naik motor.

Dua puluh lima menit perjalanan, akhirnya Airin sampek di kampus.Ia langsung pergi ke kelas 312, kelas Cakra.Sampe dikelas Cakra enggak ada batang hidungnya sama sekali.

"Cakra uda dateng belum?" Tanya Airin sama salah satu anak di kelas Cakra."Uda, anaknya paling lagi ngerokok di belakang"

Airin berdecih lalu pergi ke belakang kelas yang dimaksud orang tadi.Ternyata benar Cakra lagi asyik ngerokok sama beberapa temannya."Kra, materinya mana?! gila lo gue telfon enggak bisa!" Omel Airin.

Pelakunya cuma nyengir."Hehehe maap, nih ada di laptop gue.Tenang bagian gue kelar kok" Sombongnya.

"Gue yang keteteran gara-gara lo nyet!" Umpat Airin lalu pergi membawa laptop milik Cakra.

Sambil berjalan Airin juga mengecek tugas Cakra beneran enggak uda di kerjain.Siapa tahu bohong, kan apes kalo sampe bohong.

Bruk..

"Astaga!"

Laptop Cakra jatuh begitu aja di lantai, jelas aja langsung mati.Airin berjongkok untuk mengambil laptop tadi.Sambil mengdumel pastinya."Mampus, Cakra ngamuk nih sama gue"

"Maaf, saya enggak sengaja"

"Lo tuh yang bener dong!" Pekik Airin.Padahal dia sendiri yang salah mana jalan sambil main laptop.Tapi kan orangnya bisa aja ngehindarin Airin.

Cowok yang menabrak Airin itu tersenyum kikuk."Nanti saya ganti" Ucapnya.

"Datanya lebih penting!" Airin mendongak berniat menatap cowok itu.Ia agak terkejut ternyata cowok yang menabraknya itu cowok yang tadi ia temui di lift."Sorry"

"Sialan dosen gue tuh baru pasti galak, lo bisa-bisa minta maaf" Omel Airin.

Cowok itu menghela nafas pelan."Gini aja, nama kamu siapa? biar tugas kamu nanti saya yang urus sama dosen kamu"

𝙥𝙚𝙧𝙛𝙚𝙘𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩𝙣𝙚𝙧 ; 𝙢𝙞𝙣𝙧𝙚𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang