57. Antisocial Personality Disorder

11.5K 1.4K 86
                                    

PART INI ADA KAN DI KALIAN? SOALNYA ADA BEBERAPA YANG BILANG CERITANYA NGGAK MUNCUL:( KALAU NGGAK MUNCUL KASIH TAU YAA≖﹏≖

Assalamualaikum! Hai, aku mau ucapin selamat datang buat kalian yang baru gabung menjadi bagian dari cerita ini. Dan, terimakasih juga buat kalian karena hari ini EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) sudah mencapai 9 K vote❤ Semoga bisa terus bertambah dan cerita ini tidak mengecewakn kalian, ya.

Sebelum lanjut, jangan lupa vote dan ramaikan komennya, share juga supaya lebih banyak teman-teman kalian yang tau cerita ini

Happy Reading, guys!❤

-
-

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)57

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)
57. Antisocial Personality Disorder

🌹

"Gue udah nebak respon kalian pasti kaya gini waktu gue bilang kalau gue adik sepupunya Regan." ujar Maria pada ketiga orang yang ada di hadapannya menampakkan ekspresi terkejut atas pengakuan yang telah ia sampaikan.

"Tujuan gue ke sini nggak ada yang lain selain mau minta maaf ke kalian semua soal apa yang udah Regan lakuin ke kalian, ke Athalla khususnya," lanjutnya.

"Kenapa kamu yang datang? Kenapa bukan Regan langsung yang minta maaf ke sini?" tanya Nazra dengan begitu tenang.

"Halah! Mana berani, Ra. Lagian kalau dia datang belum sempat ngomong, udah gue abisin," gerutu Adit dengan begitu emosi.

"Dia nggak bisa." jawab Maria pelan, "Tadi malam, setelah kejadian penusukan Athalla dia datang ke rumah gue. Dia bilang, kalau dia nggak sengaja ngelakuin itu. Gue juga liat dia ketakutan waktu ngomong kalau dia bukan pembunuh. Subuh tadi, orang rumah sakit datang buat jemput dia. Tepatnya gue yang panggil."

EPHEMERAL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang