Hallo, Assalamualaikum semuanya❤
Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H❤ Kalau di sini ada tradisi masak nasi kuning kalau lagi maulid nabi, di tempat kalian ada tradisi apa nih?
Yuk! Lanjut baca cerita Athalla dan Nazra. Maaf ya sempat nggak update.
Save cerita EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) di library kalian ya😍 supaya kalau update kalian langsung dapat notifikasinya😊
Dan share juga cerita ini ke teman-teman kalian. So, enjoy guys!!🌹
Happy reading!❤🌹
-
-
EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)
50. Jorell dan Kabar darinya🌹
Dari tempatnya berdiri, Athalla dapat memperhatikan Nazra yang entah sedang apa di sofa ruang tengah markasnya itu. Sesekali Athalla tersenyum saat melihat Nazra juga tersenyum pada beberapa anggota CAMARADERIE yang menyapanya.
Hingga Athalla tersentak, saat Nazra tiba-tiba menoleh ke arahnya membuat tatapan mereka langsung terkunci satu sama lain. Menyadari bahwa dirinya tengah tertangkap basah memperhatikan Nazra, Athalla hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya membuat istrinya itu ikutan tertawa. Athalla tersenyum sampai tidak sadar asap dari panggangan terus mengarah padanya akibat ulah Adit yang ternyata juga memperhatikan Athalla memandangi Nazra.
"Uhuk... Uhukk.... Woi!" protes Athalla sambil mengibaskan tangannya agar wajahnya terhindar dari asap.
Laki-laki itu menatap tajam pelaku yang membuatnya batuk-batuk karena asap. Sedangkan Adit yang mendapat tatapan membunuh dari Athalla hanya mengangkat kedua jarinya dan tersenyum jahil.
"Yang bener, lo! Asapnya ke gue semua, nih!"omel Athalla.
"Lagian... Bukannya bantuin, malah tatap-tatapan. Makan, tuh, asap!" balas Adit sambil terus mengipasi daging dan sosis yang ada di panggangan.
"Suka-suka gue! Nggak usah be--"
"Athalla." Athalla menghentikan ucapannya saat mendengar suara Nazra yang begitu lembut dari belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPHEMERAL [COMPLETED]
Roman d'amourDia laki-laki yang mengajarkanku titik tertinggi dalam mencintai. Dia membuat aku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Dia laki-laki yang kucintai dengan tiba-tiba dan tidak akan pernah aku biarkan pergi. Dengannya aku bahagia, asal dia di sisiku, rasanya...