Hallo, Assalamualaikum semuanya❤
Ada yang ngeh nggak kalo kemarin aku ngga update?😬Alasannya aku tulis di akhir part ini yaKalian apa kabar?
Yang baca cerita ini asal dari kota mana aja?
Sebelum lanjut, mohon banget ceritanya bener-bener dibaca ya! jangan di scroll aja, vote dan komen di setiap line nya juga. Inget ya, jangan cuma baca dialognya aja, tapi baca juga narasinya biar lebih paham sama alur ceritanya.
Save cerita EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) di library kalian ya😍 supaya kalau update kalian langsung dapat notifikasinya😊
Dan share juga cerita ini ke teman-teman kalian. So, enjoy guys!!🌹
Happy reading!❤🌹
-
-EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)
29. Bagian Tak Berjudul🌹
"Kamu mau langsung mandi atau istirahat dulu?" tanya Nazra saat dirinya dan Athalla sudah sampai di rumah.
"Langsung mandi aja, sebentar lagi Ashar juga," jawab Athalla membuat Nazra mengangguk.
"Yaudah, aku siapin handuk sama bajunya ya."
Athalla mengangguk. Kemudian mereka melanjutkan langkahnya.
Saat di kamar, Athalla memperhatikan Nazra yang sedang sibuk mencari baju di lemari Athalla.
Aku mencintai kamu, Athalla.
Seketika ucapan istrinya beberapa saat yang lalu kembali terngiang di telinganya. Selalu kata-kata itu yang berputar di kepala Athalla.
Ditambah lagi dengan cerita Nazra yang mengatakan bahwa dirinya pernah membantu perempuan itu beberapa bulan yang lalu. Sebelum keduanya menikah. Athalla terkekeh, kenapa bisa perempuan itu adalah Nazra. Bisa dipastikan untuk hari-hari berikutnya hidup seorang Athalla tidak akan luput dari seseorang bernama Nazra Sabira Mafaza.
Lo bisa Athalla. Lo pasti bisa! Batin Athalla.
Laki-laki itu beranjak ke kamar mandi. Meninggalkan Nazra yang masih sibuk menyiapkan bajunya. Istrinya begitu tulus, sampai baju untuk Athalla saja selalu Nazra yang menyiapkannya. Bukannya Athalla tidak pernah menolak dan membiarkan Nazra melayaninya. Tetapi istrinya itu selalu bisa membuat Athalla bungkam dengan kata-katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPHEMERAL [COMPLETED]
RomanceDia laki-laki yang mengajarkanku titik tertinggi dalam mencintai. Dia membuat aku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Dia laki-laki yang kucintai dengan tiba-tiba dan tidak akan pernah aku biarkan pergi. Dengannya aku bahagia, asal dia di sisiku, rasanya...