Hallo, Assalamualaikum semuanya❤
Jadi pembaca jalur apa nih kalian?
Tiktok
Telegram?Sebelum lanjut, mohon banget ceritanya bener-bener dibaca ya! jangan di scroll aja, vote dan komen di setiap line nya juga aku tungguin, kalau sama aku harus jadi pembaca yang cerewet!
Save cerita EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) di library kalian ya😍 supaya kalau update kalian langsung dapat notifikasinya😊
Happy reading guys!❤🌹
Surgaku di Kamu (EPHEMERAL)
3. CAMARADERIE🌹
Tsana mengusap-usap punggung Nazra berharap anaknya itu sedikit lebih tenang. Sejak dari super market tadi, asma Nazra kambuh. Bukan kali pertama, Nazra sering kali kambuh apabila dia melakukan hal yang berat sehingga membuatnya kecapean atau terkejut yang berlebihan.
"Ya Allah, makanya sayang lain kali hati-hati, sampai kaget gitu. Jadinya kambuh kan," ujar bunda Tsana sambil terus mengusap punggung Nazra.
"Iya, bunda. Tadi Nazra nggak tahu kalau barangnya hampir jatuh kena kepala Nazra. Untungnya ada yang nolongin," jelas Nazra singkat. Syukurlah napas nya sedikit demi sedikit sudah kembali normal.
Nazra tidak mengatakan yang sebenarnya kepada bunda Tsana bahwa yang menolongnya tadi adalah seorang laki-laki. Ingatan tentang kejadian di supermarket tadi membuat jantungnya berpacu lebih cepat. Tidak, jangan berpikir kalau Nazra lebay. Dia sudah lama sekali tidak berinteraksi dengan laki-laki selain ayahnya. Selama di asrama, yang Nazra temui hanya akhwat jarang sekali ia bertemu dengan laki-laki. Bertemu pun ia tidak berani menatap. Selain malu, itu juga termasuk zina mata. Karena itu, mengingat tangan laki-laki tadi yang hampir menyentuh kepalanya membuatnya takut. Takut berdosa. Takut Allah marah padanya. Berkali-kali, Nazra beristigfar, memohon ampun kepada sang maha kuasa atas kecerobohannya hari ini.
🌹
Di sinilah Athalla berada sekarang, markas CAMARADERIE. Markas yang lebih pantas disebut rumah. Banguan putih yang berukuran cukup luas merupakan sebuah rumah yang dulunya ditempati oleh sebuah keluarga. Namun tiga tahun terakhir beralih menjadi markas sejak Athalla dan ketiga sahabatnya membeli rumah itu dan jadilah markas yang mereka tempati beramai-ramai dengan anggota CAMARADERIE yang lain.
Athalla berhenti sejenak saat melihat teman-temannya asik bermain dan tertawa di ruang tengah markas mereka. Teringat saat pertama kali ia mendirikan geng anggotanya tidak sebanyak sekarang, hanya Athalla dan ketiga sahabatnya.
CAMARADERIE merupakan sebuah geng motor yang didirikan oleh Athalla dan disetujui oleh tiga sahabatnya, Key, Adit dan Jorel atau El.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPHEMERAL [COMPLETED]
RomanceDia laki-laki yang mengajarkanku titik tertinggi dalam mencintai. Dia membuat aku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Dia laki-laki yang kucintai dengan tiba-tiba dan tidak akan pernah aku biarkan pergi. Dengannya aku bahagia, asal dia di sisiku, rasanya...