40. Perang

12.4K 1.5K 225
                                    

Hallo, Assalamualaikum semuanya❤
Selamat malam senin, semangat buay besok ya!

Udah siap ketemu Zayan? Baca sampai akhir ya

Nggak kerasa cerita ini udah sampai di part 40. Aku belum bisa mastiin endingnya di part berapa. Tapi yang jelas cerita ini akan selesai kalau udah waktunyaHappy ataupun Sad ending itu masih rahasia negara.

Sebelum lanjut, mohon banget ceritanya bener-bener dibaca ya! jangan di scroll aja, vote dan komen di setiap line nya juga. Inget ya, jangan cuma baca dialognya aja, tapi baca juga narasinya biar lebih paham sama alur ceritanya.

Save cerita EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) di library kalian ya😍 supaya kalau update kalian langsung dapat notifikasinya😊

Dan share juga cerita ini ke teman-teman kalian. So, enjoy guys!!🌹

Happy reading!❤🌹

-
-

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)40

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)
40. Perang

🌹

Athalla berjalan mendekati jendela kamarnya yang pecah. Tangannya terkepal kuat mengingat ada orang yang berani membuat Nazra menangis seperti tadi. Sumpah, Athalla akan mencari tahu siapa orang itu. Dan Athalla pastikan orang itu dalam masalah besar.

Athalla menoleh ke arah istrinya yang sudah tertidur di kasur. Athalla mendekat dan mengusap kepala Nazra dengan pelan. Takut membangunkan istri cantiknya itu.

"Aku keluar dulu, ya." pamitnya meski Nazra tidak akan mendengar ucapannya.

Athalla berjalan menuju ruang tengah. Di sana masih ada Alana dan Zayan yang sedang sibuk dengan ponselnya masing-masing.

"Eh, Bang," sapa Zayan saat melihat Athalla sudah berada di hadapannya.

"Kak Nazra gimana, bang?" tanya Alana.

"Udah tidur. Dia cuma kaget dan asmanya kambuh. Makasih udah datang, kalo nggak ada lo berdua. Nggak tau deh gimana," ujar Athalla.

"Alhamdulillah kalo gitu. Gue juga panik denger dia teriak, untung rumahnya nggak dikunci, jadi bisa langsung masuk," jawab Alana.

EPHEMERAL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang