33. Stand By Me

15K 1.7K 370
                                    

Hallo, Assalamualaikum semuanya❤
Sudah siap baca kelajutan cerita Athalla dan Nazra?

Maaf bgt kmrin belum bisa up karena asa kendala dengan sinyal dan kesibukan. Jadi aku ganti hari ini ya upnya😊

Kangen gak nih sama Athalla dan Nazra?

Sebelum lanjut, mohon banget ceritanya bener-bener dibaca ya! jangan di scroll aja, vote dan komen di setiap line nya juga. Inget ya, jangan cuma baca dialognya aja, tapi baca juga narasinya biar lebih paham sama alur ceritanya.

Save cerita EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) di library kalian ya😍 supaya kalau update kalian langsung dapat notifikasinya😊

Dan share juga cerita ini ke teman-teman kalian. So, enjoy guys!!🌹

Happy reading!❤🌹

-
-

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)
33. Stand By Me

🌹

"Pelukan, perhatian, dan perasaan takut kehilangan yang kamu rasakan. Apa semua itu karena kamu sudah mencintai aku?"

Athalla tertegun mendengar pertanyaan dari Nazra. Baru kali ini ia mendengar Nazra terang-terangan menanyakan tentang perasaannya.

Biasanya... Jika perempuan sudah berani bertanya seperti itu, dia sudah lelah menunggu? Benar?

Yang ada di dalam pikiran Athalla sekarang, apa Nazra sudah bosan menunggu? Apa istrinya itu lelah dengan ketidakpastian dalam hubungan mereka? Apa sekarang waktunya... Athalla mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Bahwa dirinya juga menyayangi Nazra.

"Aku--"

"Ah... Maaf-maaf aku malah ngelantur ngomongnya. Udah lupain aja," potong Nazra cepat membuat Athalla urung berucap, "soal masalah yang sekarang sedang kamu hadapi. Jangan pernah sembunyiin dari aku ya, Athalla. Aku akan tetap berada di samping kamu. Aku nggak mau kamu terluka. Kita hadapin sama-sama, ya. Insyaa allah semuanya akan baik-baik aja," lanjutnya.

Athalla mengangguk kaku. Laki-laki itu seperti kehabisan kata-kata. Tidak tahu harus berkata apa. Sekarang perasaannya semakin tidak jelas.

Keputusan Athalla sudah bulat. Setelah semua masalahnya selesai, ia akan mengungkapkan perasaannya pada Nazra. Semoga saja perempuan itu masih bisa sabar menunggu. Semoga masalah yang sedang dihadapi Athalla cepat selesai. Semoga saja tidak ada lagi masalah yang lain. Dan semoga saja Athalla tidak terlambat.

EPHEMERAL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang