26. Ada yang Hadir

14.5K 2K 147
                                    

Hallo, Assalamualaikum semuanya❤
Ketemu lagi sama Athalla dan Nazra

Apa kabar semuanya?
Tetap hati-hati sama virus ya. Stay safe & stay healthy🌹

Sebelum lanjut, mohon banget ceritanya bener-bener dibaca ya! jangan di scroll aja, vote dan komen di setiap line nya juga aku tungguin, kalau sama aku harus jadi pembaca yang cerewet! Inget ya, jangan cuma baca dialognya aja, tapi baca juga narasinya biar lebih paham sama alur ceritanya.

Save cerita EPHEMERAL (Surgaku di Kamu) di library kalian ya😍 supaya kalau update kalian langsung dapat notifikasinya😊

Dan share juga cerita ini ke teman-teman kalian. So, enjoy guys!!🌹

Happy reading!❤🌹

-
-

EPHEMERAL (Surgaku di Kamu)
26. Ada yang Hadir

🌹

Athalla berlari menelusuri setiap inci bagian Mall sendirian. Setelah mendapatkan pesan dari anak buah nya yang mengatakan bahwa Alana sedang bersama Regan di salah satu Restoran di Mall ini. Athalla langsung bergegas dan meninggalkan pekerjaannya di kantor begitu saja. Bahkan ponselnya saja laki-laki itu tinggalkan.

Sudah lima belas menit Athalla berlarian ke sana kemari, namun ia tidak menemukan keberadaan adik perempuannya. Hingga akhirnya langkah Athalla berhenti di sebuah Restoran sushi yang cukup tersembunyi kebaradaannya.

Tanpa ragu Athalla berjalan ke arah dua orang yang sedang tertawa itu.

BUGH!

Keributan itu membuat seisi Restoran menatap ke arah Athalla. Sedangkan Alana yang terkejut melihat kedatangan Athalla hanya mampu menutup mulutnya dengan tangan.

"Bangsat! Lo apa-apaan sih, hah?!" umpat Regan sambil menyeka darah di sudut bibirnya akibat pukulan Athalla.

"Lo yang apa-apaan! Gue udah bilang jauhin Alana!" perintah Athalla. Mata laki-laki itu memerah menahan marah.

"Kenapa? Nggak ada urusannya sama lo anjing! Alana bukan cewek lo ,kan? Oh... Atau dia perempuan mainan lo--"

BUGH!

BUGH!

"ABANG!" Alana berteriak kencang saat Athalla kembali mendaratkan dua pukulan di wajah Regan.

Gadis itu berusaha menarik lengan Athalla namun gagal. Tenaganya kalah jauh.

"Alana adik gue, bangsat!" tegas Athalla membuat Regan yang kesakitan di lantai bungkam.

Matanya membulat karena tidak menyangka dengan apa yang dikatakan Athalla barusan.

"Alana... Adik lo?" tanya Regan diiringi dengan rintihan kesakitan laki-laki itu.

"Iya! Jadi gue peringatin sekali lagi sama lo! Jauhi Alana! Jangan pernah berani deketin siapapun yang ada di sekitar gue!" tegas Athalla.

EPHEMERAL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang