80+ vote
180++ commentTarget bakal terus naik, biar gak tuman cuma baca tapi gak vote/comment
Meooww...
Vote emang cuma bisa sekali buat 1 akun, tapi comment boleh berkali-berakli
°°°
Portal dunia manusia memiliki gravitasi yang kuat. Energi dewi Bast bahkan habis setelah menembus portal terlarang bagi para dewa. Perjanjian langit telah menyepakati bahwa tidak perlu dewa mencampuri kehidupan manusia terlalu banyak. Portal dibuat dengan energi yang kuat supaya siapa saja penghuni kerajaan Goyangi tidak sampai menembus ke sana — siapapun yang nekat akan kehilangan kekuatan mereka atau kalau pun kekuatan mereka bertahan, ingatan yang jadi korban.
Saat itu, kondisi terlalu darurat. Dewi Bast mengorbarkan diri, melanggar dogma dan kesepakatan para petinggi langit demi menyelamatkan manusia dari serangan Mantikora. Kekuatan besar portal menyerap sebagian energi Bast begitu sampai di bumi para homo sapiens.
Monster berbadan singa dengan sayap besar, ekor sengat kalajengking, dan kepalanya yang mirip manusia, itulah Mantikora.
Monster pemakan manusia tentu saja kelaparan dan rakus, apalagi ia benar-benar disuguhi manusia sungguhan di dunia. Mantikora membabi buta dengan aungan keras, manusia berlarian, menghindar dari amukan Mantikora yang lapar ingin menerkam.
"Toloong..."
"Tooloongg..."
Berbondong-bondong para prajurit datang menyelematkan situasi, lesatan anak panah mengarah pada sang iblis predator. Berbagai senjata berat dan besar menghujam sang Mantikora. Tetap saja si monster mengamuk kian membabi buta.
Bast dengan setengah daya tersisa maju menghadapi Mantikora, ia menumpahkan seluruh kekuatannya untuk menyegel Mantikora. Bast tahu resiko jika ia nekat menghadapi Mantikora. Namun sebagai dewi pemelihara ia harus menghentikan kekacauan di dunia di mana kucing juga hidup sebagai teman manusia. Rantai-rantai penyegel keluar dari punggungnya, rantai yang kemudian mengikat Mantikora dari amukan. Ia sudah terengah karena sisa kekuatannya yang benar-benar akan habis sebentar lagi. Daya kekuatannya yang tidak sepadan dengan hisapan kekuatan portal yang lebih kuat. Bast tak mampu membawa Mantikora, ia hanya mampu menyegelnya di sebuah gua yang ia tutup rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] He's My Cat
Fanfiction[🔞Mature Content🔞] Yoona menemukan kucing liar dalam perjalanan pulang. Ia kasihan dengan kucing oranye yang lusuh dengan banyak luka di tubuhnya. Kucing itu dibawanya pulang, Yoona merawatnya sampai si kucing oranye kembali sehat dan menggemaskan...