🐱25

1.4K 143 336
                                    

Sebenarnya gw tuh pengen matok target 100 vote sebagai syarat, tapi gw tahu gak semua orang ngevote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya gw tuh pengen matok target 100 vote sebagai syarat, tapi gw tahu gak semua orang ngevote

Nah nunggu 100 vote bisa sampe 3-5 hari lebih buat sampe target sedangkan gue maunya ini stripping jadi ya gw matok under 100 aja

Bukan pengen ngemis vote sih tapi ya ironis aja dari 200-300 orang yang baca masa cuma segitu yang kasih apresiasi wkwkkw...

Gw tau ini terbilang salah satu cerita yang animo pembacanya lumayan bagus setelah sempet ditempatin sama Duren Sawit dan Sugar Mommy

Jadi,

Semoga kalian jadi reader yang bijak ya...

310 comment gue lanjut

°°°

🔞MATURE CONTENT🔞

°°°

Malam yang kian gelap, jalanan pun kian sepi dari keramaian warga. Sudah selesai kencan sederhana sejoli berbeda dunia, hanya tinggal sisa langkah kaki yang harus berjalan di jalan sempit yang ada di antara jajaran pemukiman warga. "Aku suka perjalanan hari ini." William memecah keheningan, mengajak orang yang berjalan di sampingnya bicara. "Aku senang saat punya waktu melihat tempat-tempat bagus bersamamu."

Yoona membuat kepala bertoleh menghadap manusia kucing tampan di samping kirinya. "Ya, kupikir kita memang jarang pergi berkencan padahal aku sudah mengklaim kalau kita ini pasangan kekasih."

Rintik hujan datang tanpa sebuah peringatan, air datang berjatuhan dengan tiba-tiba. "Astaga hujan, ayo kita harus segera sampai di rumah!" Yoona melindungi kepala dengan tas jinjing hitam yang biasa ia pakai pergi ke kampus. Jemarinya bertaut dengan milik William yang lebih besar. Sejoli yang berlari melawan hujan sebelum makin deras bahkan tak peduli kaki mesti menginjak kubangan sampai rembes pada alas kaki.

"Oh ya ampun badanku basah sekali."

Sampai di unit one room appartement tempat Yoona tinggal, gadis manusia dan kucing setengah manusia bak tikus yang baru saja tercebur got. Mereka basah kuyup dalam kedinginan. "Untung saja kita sudah meninggalkan Namsan dan dekat sampai di sini." Ya setidaknya hujan yang diterjang keduanya tak terlalu lama meskipun basah kuyupnya sama saja.

"Kita harus mandi dan mencuci baju kita malam ini juga."

"Kalau begitu di antara kita harus ada yang mandi duluan dan menunggu antri, iya kan?"

William sudah hafal peraturan tidak tertulis tentang pemakaian kamar mandi. "Hmm... harusnya, tapi kau mungkin akan kedinginan dan sakit jika diam terlalu lama dengan baju yang basah." Tapi, William juga bisa kedinginan dan jatuh sakit jika terlalu lama diam dalam keadaan basah.

[M] He's My CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang