70+ vote
120 commentHARAP SELALU KONSISTEN UNTUK KASIH VOTE DAN COMMENT
SPAM COMMENT
JANGAN JADI SIDER!
GAK MAU COMMENT MINIMAL KASIH VOTE
°°°
Alkisah di sebuah negeri yang jauh dari peradaban manusia. Tanah para dewa dan dewi pemelihara, ada sebuah kepercayaan mengatakan bahwa kucing adalah hewan yang diagungkan sebagai pemelihara. Semua itu terjadi atas kehendak sang dewi kucing, sang dewi perlindungan dan dewi para kucing. Sang dewi kucing memelihara kesejahteraan para kucing yang dipelihara manusia di bumi. Semua berjalan dan tentram di bawah kepemimpinan Bast, dewi kucing yang cantik dan bersahaja.
Sampai suatu ketika, serangan tak diduga meluluh-lantahkan kedamaian negeri surga para kucing. Serangan monster terkutuk menyerang negeri, monster singa berkepala manusia dengan sayap lebar datang menghancurkan negeri. Para prajurit berguguran, rakyat ikut menjadi korban.
Bast tak bisa diam saja membiarkan rakyatnya sengsara dan negerinya hancur. Pada akhirnya ia turun tangan berhadapan dengan monster menyeramkan itu. Mantikor dan Bast berduel, monster berhasil dikurung dan disegel sang dewi agar tak kembali berbuat gaduh.
Kehidupan rakyat di negeri kembali berjalan, namun ancaman selanjutnya datang dari sihir terkutuk Lamia, dewi yang dibuang setelah kebijakannya dinilai terlalu ekstrem untuk para penduduk Goyangi dan seluruh kucing di dunia manusia. Lamia ingin balas dendam pada Bast yang dianggap mengkudeta kekuasaan di bawah pimpinannya.
Bast dan Lamia memang satu keturunan yang berbeda adalah watak satu sama lain. Bast dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan penuh kasih sementara Lamia keras dan merasa aturannya adalah yang paling benar.
Lamia merasa tersingkir setelah sang ayah meminta Bast untuk menggantikan kekuasaan putri pertamanya yang dirasa membahayakan para kucing. Dendam menyelimuti sang dewi yang kini beraura hitam dengan kekuatan sihir. Lamia kembali berulah, ia melepas portal menuju dunia manusia dan melepas Mantikora sang monster di dunia manusia. Bast menghentikan semuanya dengan ikut masuk ke portal dunia manusia demi menyegel kembali Mantikora agar tidak menggugurkan nyawa manusia yang hidup di dunia mereka.
"Apa Jenderal Oh kemari karena misi itu?"
William masih di tempat yang sama, pak tua penjaga toko mengenal siapa jati diri manusia kucing bersurai oranye. Daripada menjawab, William lebih cenderung merasa linglung. "Jenderal Oh?" William menggerenyitkan dahi.
"Kau adalah putra dari Dewi Bast, dewi yang kemudian menikah dengan Tabib Oh, melahirkanmu sebagai Oh Sehun - manusia setengah dewa kucing."
"Pangilma besar kemiliteran negeri Goyangi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] He's My Cat
Fanfiction[🔞Mature Content🔞] Yoona menemukan kucing liar dalam perjalanan pulang. Ia kasihan dengan kucing oranye yang lusuh dengan banyak luka di tubuhnya. Kucing itu dibawanya pulang, Yoona merawatnya sampai si kucing oranye kembali sehat dan menggemaskan...