SMA PTJ. Sekolah asrama yang dibangun oleh Yoojin.
SMA PTJ adalah sebuah tempat yang digunakan bagi para siswa untuk belajar sekaligus untuk cuci mata–maksudnya sekaligus untuk menggali minat dan bakat mereka. SMA ini termasuk salah satu sekolah yang terkenal, karena ada kembang desa–maksudnya karena sekolah tersebut mencetak banyak murid berprestasi.
Berbagai jenis siswa ada di sini. Mulai dari preman, wibu, atheis, bahkan ngabers sok keras pun ada di sini. Anda akan betah jika berada di sekolah ini, karena isi SMA ini adalah cowok ganteng dan cewek cantik yang gak diragukan lagi kualitasnya.
Dan disinilah kita. Di kantin SMA yang sedang ramai karena jam istirahat.
"YAHAHA MISKIN MAU KEMANA NICH?" tanya seorang siswa yang sangat kalem, Seo Seongeun.
"YAHAHA KANG HALU MAU KEMANA NICH?" sahut duda tampan anak satu, Janghyun.
Mereka berdua saling mengejar sampai mengganggu kenyamanan siswa lain.
"Heh, goblok!" teriak Kim Gimyung sambil menjegal Seongeun hingga jatuh nyusruk, tapi tetap tampan. Yang dijegal berdiri sambil menepuk-nepuk bajunya yang kotor.
"Lu cari gara-gara sama gue?" Seongeun mengeluarkan knuckle dari sakunya.
Dan seperti biasa, dua bersaudara tidak sah itu gelut sampai bonyok sana-sini.
Park Hyungseok yang sedang duduk sambil minum jus alpukat melihat mereka dengan tatapan nanar. Dia lelah dengan tingkah para kakak kelasnya yang selalu mencari masalah.
Hong Jay yang duduk di depannya melihat keresahan di wajah Hyungseok.
"...?"
"Tidak apa-apa, Jay. Hanya saja, apa mereka tidak bosan ya bertengkar terus?" jawab Hyungseok.
"...?"
"Tidak perlu sampai seperti itu. Ayo, lanjutkan makan saja," jawab Hyungseok, lagi.
"..., ......."
"Ahaha baiklah, kemarikan sendokmu. Akan kusuapi. Tanganmu masih sakit, ya?"
Jay mengangguk.
Hyungseok menyuapi temannya dengan pancake. Dia juga membantu mengarahkan sedotan dari gelas berisi jus stroberi ke bibir Jay. Kemarin, tangan Jay terkena air panas saat belajar memasak mi kesukaan Hyungseok.
Ya, dari sini kita bisa melihat bahwa Jay tidak memakan makanan lokal seperti pecel lele dan rujak buah. Jadi mari sadar diri dan sadar posisi sejak dini.
Oh iya, silakan kalian tebak sendiri apa yang Jay katakan.
Seongeun dan Gimyung lelah bertengkar terus, karena dari tadi belum ada yang menang. Jadi, mereka lomba adu jempol tangan untuk menentukan siapa pemenangnya.
"Ya ampun, kantinnya berantakan banget! Ini ada apa, sih?" omel seorang siswa yang merupakan wakil ketua MPK, Han Sinwoo.
Nah loh, ketua OSIS dan ketua MPK malah sibuk adu jempol.
"SEO SEONGEUN! KIM GIMYUNG! Jangan gelut mulu! Sekarang waktunya rapat!" teriak Sinwoo ke arah Seongeun. Perhatian Seongeun bubar. Jempolnya langsung digencet oleh Gimyung.
"Gak adil, ya, bangsat," ujar Seongeun. "Ntar habis rapat gua gites muka lu!"
"Gak takut, gue gak takut, gue punya BPJS hahaha," ejek Gimyung sambil menunjukkan pantatnya yang indah. Han Sinwoo geleng-geleng.
Seongeun yang hampir mengamuk, mendadak berhenti ketika melihat seorang cowok cantik sedang duduk sambil minum jus alpukat.
Seongeun mengeluarkan niat jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA PTJ (SlowUp)
Fanfic"Aku suka makan bakpia ... karena BApak aKu maPIA hehehe!" - Seo Seongeun Karakter milik Park Taejoon. Judul Manhwa : Lookism -> Warning : Mengandung kata kasar, kata tidak baku, kekerasan, bromance, romance, bau duit Jay dan kebodohan Seo Seongeun...