08. Bis.

362 124 155
                                    

Kalem, buat kalian yang kemaren engga puas sama adegan uwu nya, nih, masih berlanjut kok:v°°°Semoga baper!*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalem, buat kalian yang kemaren engga puas sama adegan uwu nya, nih, masih berlanjut kok:v
°
°
°
Semoga baper!
*****

Jam menunjukkan pukul 8 malam.

Pesta masih berlanjut, Karina yang sudah kenyang kini merasa ngantuk. Terlebih lagi sebuah lagu mellow tengah diputar untuk orang-orang yang sedang berdansa dengan pasangannya.

Beberapa orang ada yang mengajak Jihoon berdansa, tapi anehnya laki-laki itu malah melirik Karina dan menolaknya dengan halus.

"Pulang, yuk," ajaknya dan tentu saja disetujui oleh Karina.

"Gua mau nanya, deh, kenapa lo ngajak gua ke pesta ulang tahun adek kelas yang bahkan ngga gua kenal," Karina setengah bertanya, kini mereka berdua sudah duduk di halte bis.

"Soalnya engga ada yang bisa diajak lagi."

"Jadi ceritanya temen lo yang tiga itu engga dianggap?"

Jihoon menghela nafas, "bukan engga dianggap, tapi ini, kan acaranya bawa partner, Rin. Berpasangan. Ya, kali gua ajak si Junkyu. Entar disangka belok lagi."

"Kalo gitu kenapa engga sama salah satu adek kelas yang naksir lo aja?"

Jihoon menggeleng, "engga deket, gua malas kalo entar malah jadi canggung."

"Ya, berarti seharusnya lo ajak Minju, dong, kan, lo sama dia rada akur."

Jihoon menggeleng lagi, "kalo gua maunya sama lo gimana?" tanyanya membuat Karina diam, "lagian kalo sama Minju, gua takut nanti ada yang cemburu."

"Iya, juga, sih," Karina mengangguk paham membuat Jihoon menoleh.

"Emang lo tau gua lagi ngomongin siapa?"

"Tau."

"Siapa?"

"Jaehyuk."

Jihoon sedikit terkejut, "tau dari mana?"

"Ya, elah, Jaehyuk naksir Minju, mah, udah jadi rahasia umum kali, semua orang tau kecuali Hyunsuk."

Jihoon mengangguk setuju, "iya, sih, cuma Hyunsuk yang telmi soalnya."

Jeda sesaat. Bis masih juga tak kunjung dateng, Karina akhirnya membuka pembicaraan.

"Gua masih rada heran, deh, padahal sikap kalian berempat sebenernya beda jauh. Tapi kok bisa akur, ya? Bahkan udah jadi sahabat dari SMP."

"Kayak lo tau aja sikap gua sama temen-temen gua gimana," Jihoon setengah bertanya.

Karina menoleh, "tau, kok," ucapnya penuh percaya diri.

"Gimana?"

"Hyunsuk itu anaknya petakilan tapi disisi lain dia itu setia kawan. Junkyu kelihatannya aja kayak anak kecil, engga pernah serius, padahal aslinya introvert. Jaehyuk itu paling susah dimengerti, dia itu anaknya kadang labil, suka bercanda tapi meskipun gitu, kalo ada temen yang kesusahan dia itu bakal jadi pendengar yang baik ..."

I HATE YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang