Suka banget sama poto-poto Jihoon pas TMI><
°
°
°
Selamat membaca!*****
Di jam istirahat. Karina, Sohyun, Minju, Hyunsuk, dan Jaehyuk sedang makan di meja kantin paling pinggir. Chaeyeon dan Junkyu tidak ikut karena ada urusan dikelas lain. Mereka telah selesai membahas sebuah rencana.
"Haruto, Jeongwoo," sahut dua orang cewek seangkatan mereka berjalan menghampiri.
"Udah liat berita diportal komunitas SMA belum?" tanya salah satunya.
Jarak antara meja Karina dengan squad Haruto tidak terlalu jauh jadi masih bisa kedengaran.
Hyunsuk dan Jaehyuk sedikit menilik. Terlihat Haruto dan yang lainnya menggeleng.
"Masa engga tau, sih? Padahal beritanya heboh banget tau," kata cewek yang satunya.
Junghwan sedikit penasaran, "emang ada apa, sih?"
"Ini, loh," cewek yang satunya memperlihatkan layar ponselnya.
"Ini, kan, si kakel anak OSIS yang waktu itu tanding basket sama kita," gumam Haruto.
"Gila banget, kan?" tanyanya pada Jeongwoo dan yang lain, "sebenernya aku udah nyangka, sih, soalnya udah keliatan banget dari mukanya kalo dia anak engga baik apalagi squadnya. Untung aja dari dulu aku ngefansnya cuma sama anak-anak basket."
Hyunsuk dan Jaehyuk mengepalkan kedua tangannya. Ujung mata mereka sedikit berkedut.
"Bukannya dia adek kelas yang tahun lalu kita ciduk gara-gara naro coklat dikolong mejanya Jihoon, ya, cuk?" tanya Jaehyuk geram.
Hyunsuk mengangguk, "engga bisa dibiarin."
Sohyun menahan tubuh Hyunsuk, dan Minju memegang lengan Jaehyuk. Tapi mereka berdua lupa dengan Karina. Keempat orang itupun terkejut.
Karina yang tau-tau sudah ada didekat meja Haruto langsung melempar ponsel milik cewek tersebut ke atas tanah lalu menginjak-injaknya membuat semua anak-anak di kantin membelalak.
"Maksud kakak apa, ya?"
"Yoon Seeun," Karina membaca nametag si pemilik ponsel, "mau gua spill sesuatu ga? Gimana perasaan lo ketika hp lo gua injek-injek didepan mata lo sendiri?
"Marah? Kesel? Atau Pengen mukul? Semua itu ... rasanya sama persis dengan apa yang gua rasain ketika lo ngomongin temen gua dibelakang,
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU [Completed]
Fiksi Penggemar[Fanfiction of Jihoon Treasure] Cowok bandel disatuin sama cewek nakal udah biasa, kalo cowok pendiem disatuin sama cewek berisik udah sering. Tapi apa jadinya kalo cowok julid disatuin sama cewek sewot? ©goarell2021 201021 #1 in treasurestory 03122...