Manis banget, ih, jodoh siapa, sih?'-'
°
°
°
Ayo dibaca!!*****
"Makasih, ya, pak," Chaeyeon turun dari mobil diikuti adiknya, Chaeryeong.
Gadis itu berpesan pada sang supir, kalo nanti pulang sekolah tidak perlu dijemput karena Chaeryeong ada latihan cheerleader, sedangkan Chaeyeon ada perlombaan voli hari ini.
Mereka berdua berjalan menyusuri trotoar yang sudah tidak jauh dari gerbang sekolah.
"Kak, mau nanya dong," kata Chaeryeong membuka pembicaraan, "kak Karina itu orangnya kayak gimana, sih?"
Chaeyeon menoleh, "kenapa nanyain?"
"Kepo aja. Soalnya temen-temen dikelas pada ngomongin dia gitu."
"Ngomongin gimana?"
Chaeryeong mengangkat kedua bahunya, "engga tau, kan, aku sibuk pelantikan OSIS."
"Terus gimana lo bisa tau kalo bestie gua lagi diomongin?"
"Denger sekilas, aja, sih. Waktu itu ada yang ngomongin katanya Kak Ji gandeng cewek sambil lari ngelilingin lapangan. Awalnya aku engga engngeh kalo itu kak Karina, cuma denger-denger aja kalo engga salah yang digandengnya temen sekelas Kak Ji,
"Tapi waktu kemaren kita engga sengaja ketemu di birthday party nya temen aku, terus aku tanya ke orangnya langsung, tapi jawabnya malah labil."
"Labil gimana?"
"kak karina sama kak ji pacaran?" tanya Chaeryeong ketika mereka tidak sengaja bertemu di pesta ulang tahun.
"Eh? I-iya, tapi engga, kok," jawab Karina labil.
"Maksudnya, kak?"
Karina menghela nafas, cewek itu memang selalu malas kalo harus disuruh menjelaskan, "maksudnya ... kita itu engga pacaran, kayak semacam partner cuma satu hari gitu. Yah, intinya jadi pasangan settingan lah."
"Aku engga ngerti," kata Chaeryeong.
Karina mengangguk kecil, "anak kecil ga usah ngerti."
"Dih, kok gitu?" pekik Chaeryeong membuat Karina terkekeh.
"Aku sama jihoon itu engga ada apa-apa, kok, lagian aku kesini cuma disuruh nemenin dia aja, udah cuma gitu, doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU [Completed]
Fanfic[Fanfiction of Jihoon Treasure] Cowok bandel disatuin sama cewek nakal udah biasa, kalo cowok pendiem disatuin sama cewek berisik udah sering. Tapi apa jadinya kalo cowok julid disatuin sama cewek sewot? ©goarell2021 201021 #1 in treasurestory 03122...