Next Project!

149 11 0
                                    

Halo, ini Pingthor!—lagi, ehe.

Ingin memberitahukan next projek sekaligus berterima kasih karena i hate you tembus 8k tanda mata><.

Terima kasih semuanya, Pingthor seneng benget, huhuhuu. Dan maaf karena engga bisa bikin season 2 atau ekstrak chapter untuk cerita ini. Karena jujur, menurut Pingthor ini tuh udah kebanyakan.

Awalnya pas balik dari hiatus lama, i hate you itu mau Pingthor tamattin di chapter 35. Tapi tiba-tiba temen Pingthor ada yang minta supaya engga di tamattin dulu.

Di situ Pingthor akhirnya puter otak lagi, supaya chapternya bisa lebih panjang. Apa yang belum selesai atau bahkan masih jadi penasaran, sama Pingthor di selesain lagi dengan benar. Dan akhirnya semua selesai tepat di chapter 40 di tambah epilognya.

Jadi Pingthor minta maaf banget karena engga bisa penuhin ke inginan kalian, karena Pingthor mau jadiin squad 3j1h ini sebagai series. Niatnya semua member bobrok nan gaje ini bakal pingthor jadiin cerita, tapi tentu saja dengan alur sekaligus latar yang berbeda. Sehingga kalian bisa ngerasain sensasi baru ketika membacanya.

Untuk cerita selanjutnya akan di publish ketika I HATE YOU tembus 15k pembaca. Judul masih rahasia, engga ada spoiler biar kalian gak bisa nebak antara Junkyu atau Jaehyuk yang bakalan di bikinin ceritanya duluan, wkwkwk.

Sambil nunggu i hate you memenuhi target, Pingthor akan fokus terlebih dahulu ke cerita draft yang sebelumnya udah pernah Pingthor publish januari 2022 tapi di unpub lagi karena ngerasa kurang pede, ehe.

Jangan lupa mampir, ya!
Have a good day, and see u next projects><
Salam hangat pinguin author ❤️🐧

I HATE YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang