32. Kumpul.

209 49 13
                                    

Gak aib gak seru wkwk°°°Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak aib gak seru wkwk
°
°
°
Selamat membaca!

*****

Langit senja menggantung indah di atas cakrawala. Jam dilayar ponsel pun menunjukkan pukul 5 sore lewat. Jihoon beserta yang lainnya sudah duduk manis di restoran milik keluarga Karina, mereka semua memang sudah janjian kumpul bareng sejak jam 2 siang di grup chat.

Junkyu dan Jaehyuk dengan semangat langsung berlari memesan makanan, sedangkan Hyunsuk ijin pergi ke kamar mandi, katanya ada yang harus ia buang. Jadi kini orang yang ada di meja hanya tersisa Jihoon, Sohyun, Chaeyeon, dan Minju yang tengah menunggu pesanannya.

"Karina mana?" tanya Jihoon pada tiga orang cewek yang duduk di hadapannya.

"Cie, nyariin." Chaeyeon tersenyum menggoda.

"Nanya doang."

Tiba-tiba Minju ikut tersenyum bersama Chaeyeon. "Nanya apa nyariin?"

"Lo berdua kenapa, sih?" tanya laki-laki itu heran, "Iya, gua nanya Karina dimana? Lo berempat, kan, suka pulang bareng," serunya cukup jengkel.

"Tadi katanya lagi ada urusan bentar, makanya gak pulang bareng," kali ini Sohyun yang menjawab.

"Nah, gitu, kek. Emang udah paling bener nanya sama anak rangking satu, sisanya bikin sesat," ucap Jihoon sambil memberikan tatapan sinis pada Chaeyeon dan Minju.

"Dih, sensi amat, sih. Gak inget lo waktu itu nelponin gua puluhan kali cuma buat nanyain lokasi Karina ada dimana," sindir Chaeyeon yang membuat muka Jihoon seketika langsung merah.

"K-kok, mulut lo sekarang jadi makin ember, sih, Yeon? Makanya, kan, udah gua bilangin jangan serius-serius ngajarin Junkyu olahraga. Nih, pasti lo kena efek sampingnya, kan," sahut Jihoon yang sebenarnya ia ingin cepat-cepat membuang topik tentang Karina.

Sebenernya Chaeyeon ingin membalas kata-kata tersebut, tapi keburu dialihkan oleh kedatangan Junkyu dan Jaehyuk—diikuti Hyunsuk—yang membawa nampan berisi pesanan mereka, Jihoon pun langsung menarik nafas lega.

"Gua kesel banget anjir waktu sidang ditanya-tanyain mulu sama bapak-bapak yang kepalanya botak itu. Overthinking banget gila, gak ada percayanya banget sama kata-kata gua," keluh Junkyu dengan mulut yang masih penuh sama daging ayam.

"Abisin dulu kali makanan lo, muncrat kemana-mana, nih," seru Chaeyeon yang hampir kehilangan selera makannya.

Hyunsuk dan Jaehyuk tertawa. "Mungkin si bapaknya halu kali, berasa jadi hakim di sidang KPK beneran."

"Setuju, sih, gua," balasnya pada Jaehyuk.

"Tapi setelah itu, kok, pak kim bisa langsung dateng ke sidang, sih? Bukannya dia sibuk bikin soal buat nanti tryout, ya?" tanya Jihoon tidak mengerti.

"Iya, ya. setau aku pak Kim lagi sibuk nyusun soal buat tryout nanti. Pasti kamu, kan, Hyun yang ngebujuk pak Kim? Kamu, kan, anaknya deket sama guru," Minju setengah bertanya lalu meneguk minumannya.

I HATE YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang