"Senyum lo bikin gua candu, btw."
°
°
°
Selamat Membaca!*****
Selepas mandi. Semua orang pun menyantap makan malamnya diruang tamu. Nuansa rumah jaman dulu, ditambah dengan masakan tangan seorang ibu membuat semua orang merasa betah.
Malam ini neneknya Junkyu memasak banyak sekali hidangan, semua yang ia sajikan mampu membuat yang melihatnya langsung ngiler kepengen.
Disatu sisi, sambil menyajikan, neneknya Junkyu terus saja memberikan tambahan lauk pada Chaeyeon sampai-sampai membuat Junkyu yang cucunya sendiri merasa iri.
Semua orang berkumpul duduk melingkar di teras depan rumah setelah selesai makan, mereka sedang memainkan sebuah permainan kecil.
Sebuah botol aqua yang sudah kosong di putar di atas lantai, siapa yang kena tunjuk akan dapat pertanyaan.
Junkyu adalah pemutar pertama, dan ujung botol berhenti pada Hyunsuk, "Seberapa bucin lo?" tanya Junkyu.
Hyunsuk langsung menatap Sohyun, "kalo aku bercanda, jangan dimasukin ke hati, ya. Masukin aja ke paru-paru. Kan, siapa tau aku separuh napas kamu."
"Huekkkkkkk!" begitulah kira-kira respon semua orang kecuali Sohyun.
Botol kembali diputar, dan kini berhenti ke arah Chaeyeon, "seberapa ngelag lu?"
"Niat mau ngambil ngambil nasi, tapi malah buka kulkas," jawab Chaeyeon malu, ia sering melakukan itu ketika di rumahnya.
"Ternyata gua ngga sendiri," kata Hyunsuk.
Kini botol kembali diputar. Jaehyuk adalah orang selanjutnya yang mendapat pertanyaan.
"Seberapa pinter lu?"
Laki-laki itu mengangkat kedua bahunya dengan enteng, "dari kelas 1 SD sampe kelas 6 selalu dapet ranking satu terus."
"Serius?" tanya Karina tidak percaya.
Hyunsuk mengangguk, "Jaehyuk sebenernya dulu pinter, kok, malahan waktu SMP dia paling pinter diantara kita berempat."
"Terus kenapa sekarang jadi peringkat 40-an?" tanya Minju.
"Ya, apa lagi coba masalahnya kalo buka gara-gara negara api."
Jihoon mengangguk setuju, "kita semua sebenernya pinter, kok, sebelum 'x' dan 'y' muncul."
"Sumpah, gara-gara aljabar gua jadi benci matematika," ungkap Junkyu.
"Sama, Jun. Udah mana sekarang IPA sama Matematika collab lagi jadi fisika," kata Hyunsuk.
"Pertanyaan nya singkat. Eh, jawabannya beranak," keluh Junkyu.
"Udah cape-cape ngitung. Eh, jawabannya engga ketemu," timpal Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU [Completed]
Fiksi Penggemar[Fanfiction of Jihoon Treasure] Cowok bandel disatuin sama cewek nakal udah biasa, kalo cowok pendiem disatuin sama cewek berisik udah sering. Tapi apa jadinya kalo cowok julid disatuin sama cewek sewot? ©goarell2021 201021 #1 in treasurestory 03122...