Halo semua, ini Pingthor!
Setelah hampir satu tahun lebih kalian menemani karakter Jihoon dan Karina, tak terasa akhirnya kita pun sampai pada ucapan terimakasih.
Terima kasih semuanya. Pingthor masih gak nyangka bisa berhasil namattin cerita ini. Cerita yang Pingthor buat dengan senang hati dari request-an pembaca-pembaca I Love You. Cerita yang banyak menguras hati dan pikiran tentang indahnya pertemanan, cinta masa muda, dan luka lama.
Cerita ini memang sengaja Pingthor desain dalam bentuk ringan untuk dibaca, seperti sebelumnya, makanya lebih banyak dialog daripada narasi. Sehingga kalian mudah memahami, tertawa, dan mendapat kebahagian setelah membacanya.
Dari awal Pingthor sengaja engga terlalu banyak revisi, biar kalian bisa liat gimana proses Pingthor berkembang dalam dunia kepenulisan ini.
Karena Pingthor juga pengen, kita yang sama-sama penulis atau pembaca yang ingin menjadi penulis namun masih ragu untuk memulainya tetap teguh pada niat dan usaha sehingga tidak memilih untuk menyerah sebelum mencoba.
Jujur Pingthor sempet nyesel dan kecewa sama diri sendiri karena engga bisa namatin cerita ini lebih cepat, sehingga ada beberapa pembaca yang memutuskan untuk pergi dan berhenti membaca cerita ini karena sudah terlalu lama.
Banyak hal yang udah Pingthor lalui tahun kemarin, beberapa hal membuat Pingthor enggan melakukan apapun sehingga berfikir untuk berhenti melanjutkan cerita ini.
Tapi setelah dipikir-pikir dan mengambil waktu istirahat yang cukup lama. Pingthor sadar, menulis adalah salah satu hal yang membuat Pingthor merasa senang.
Pingthor suka menulis, terlebih ketika tulisan Pingthor bisa membawa kalian pada dunia imajinasi, itu sebabnya komen dan vote kalian adalah yang paling Pingthor nanti.
Pingthor tau, Pingthor masih banyak kekurangan, tapi Pingthor berterimakasih sebanyak mungkin untuk kalian yang udah mau mendukung dan memberikan apresiasi pada penulis kecil setengah pinguin ini di setiap chapternya.
Terimakasih kepada semua pembaca yang sudah berkenan membaca cerita kedua yang berhasil Pingthor publish di sekitar bulan oktober tahun 2021 tapi tamatnya pas awal tahun baru 2023.
Cerita yang awalnya hanya memiliki chapter kurang dari 30, kini berhasil melebihi cerita sebelumnya. Sebuah cerita yang niatnya dibuat sebagai spin off namun malah berubah menjadi sekuel dengan klimaks lengkap.
Pingthor sangat berterimakasih kepada kalian semua, mari bertemu di cerita selanjutnya yang Pingthor buat dengan lebih baik.
And don't forget to follow akun wattpad Pingthor karena masih ada chapter Epilog yang tersisa didraft, terimakasih!
See u and Pingthor always love you❤️🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU [Completed]
Fiksi Penggemar[Fanfiction of Jihoon Treasure] Cowok bandel disatuin sama cewek nakal udah biasa, kalo cowok pendiem disatuin sama cewek berisik udah sering. Tapi apa jadinya kalo cowok julid disatuin sama cewek sewot? ©goarell2021 201021 #1 in treasurestory 03122...