03. Babu.

485 160 238
                                    

Permisi, kak ji, boleh minta waktunya seumur hidup?:"°°°Happy baca!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Permisi, kak ji, boleh minta waktunya seumur hidup?:"
°
°
°
Happy baca!!!

*****

Bis menghentikan lajunya, menurunkan beberapa penumpang di halte bis. Karina berjalan bersama kedua temannya dengan perasaan kesal.

"Dadah, babu," seru Jihoon melambaikan tangannya dari dalam bis.

Karina tidak menoleh, ia segera mengajak kedua temannya pergi menjauh dari halte bis. Dan dari Jihoon.

"Gak, gak bisa! Gua udah dibabuin di rumah, masa harus dibabuin juga di sekolah," Karina mengeluarkan kan semua keluh kesah nya pada Chaeyeon dan Minju.

Mereka bertiga duduk di dalam restoran ayam milik keluarga Karina.

Asal tau saja kedua orang tua Karina memang membuka restoran ayam sejak ia duduk dibangku SMP.

Kali ini mereka hanya bertiga karena Sohyun sudah ada janji hendak hangout bersama pacarnya.

"Ya, udah, lah. Lagian juga lo ngapain, sih, pake ngerusakin barang orang segala," Chaeyeon yang duduk disampingnya setengah bertanya sambil menyeruput minumannya.

"Ga sengaja, yeon. Emangnya gua tau apa kalo disamping tasnya ada Tumblr."

"Paling cuma sementara doang, cuma buat seru-seruan," ucap Minju yang duduk didepan Karina, "kamu, kan, tau sendiri Jihoon orangnya suka bercanda. Lagian juga dibabuin sama dia engga susah, kan? Cuma disuruh ngasih minum ke dia kalo abis main bola."

"Engga susah!?" pekik Karina keras membuat kedua temannya menutupi telinga mereka, "lo engga liat gimana tingkahnya tadi waktu di bis!?

'Rin, bukain kaca jendela.'

'Buka yang bener.'

'Itu kelebaran.'

'Jangan kekecilan, entar anginnya engga masuk.'

"Arghhh, bisa gila gua lama-lama!"

"Udah, lah, terima aja, siapa tau dibabuin Jihoon bisa bawa berkah. Jarang-jarang kan lo dibabuin sama anak famous," timpal Chaeyeon.

Karina memutar bola matanya, "Ya, mending kalo cogan, ini Jihoon, loh."

"Jihoon bukannya cogan, ya? Dia, kan, idolanya anak kelas 1 sama 2."

"Engga," Karina menggeleng kuat-kuat, "dia julid."

*****

"Jun, kiri, Jun" seru Jihoon pada temannya itu, "kiri, bukan kanan, anjir!" teriaknya.

I HATE YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang