25. Maaf.

251 70 29
                                    

Warning!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning!

Kayaknya chapter kali ini bakal lebih drama dari yang lain. Tapi tetep enjoy aja, ya!

Jangan diskip:v

°
°
°
Happy reading ...

*****

"Bukannya Jihoon punya adik, ya," Karina setengah bertanya, "waktu itu gua pernah ketemu sama mereka, kok."

"Tunggu-tunggu. Lo ngomongin apa, sih? Gua daritadi engga ngerti, loh," kata Junkyu masih bingung.

"Adik-adiknya Jihoon, loh, masa kalian engga tau, sih," ucap Karina penuh penekanan, "yang dua anak kecil laki-laki umur-

"Oh, si kembar," potong Hyunsuk tiba-tiba teringat, "itu, mah, bukan adik. Tapi ponakannya Jihoon."

"Ponakan," ulang Karina tidak mengerti.

"Iya, ponakan," angguk Junkyu, "jadi ibunya si kembar itu adik dari ibunya Jihoon."

"Dih, aneh," sela Chaeyeon, "kalo orang tuanya si kembar adik dari ibu nya Jihoon berarti bener lah kata Karina kalo si kembar itu adiknya Jihoon. Kecuali orang tuanya si kembar kakaknya Jihoon, baru si kembar bisa di bilang ponakan."

"Oh, gitu, ya," kata Junkyu setengah paham.

"Gimana, sih, malah tambah bikin pusing aja."

"Tunggu-tunggu," ucap Karina tiba-tiba teringat sesuatu, "nama panjang si kembar siapa?"

"Soe Jinho sama Soe Junho," kali ini Jaehyuk yang menjawab.

"Kok, marga nya beda sama Jihoon?" tanya Karina berusaha memecahkan semua teka-teki ini.

Hyunsuk menghela nafas sambil menepuk jidatnya pelan, "ya, jelas, dong, Rin. Kan, mereka beda orang tua."

"Terus orang tua Jihoon yang mana?"

Hyunsuk, Junkyu, dan Jaehyuk langsung terdiam ditempatnya masing-masing. Rasanya seperti takut untuk menjawab pertanyaan Karina.

"Maaf, Rin. Kalo soal itu terlalu privasi. Kita juga engga tau pasti tentang keluarganya Jihoon meskipun kita udah temenan lama, yang kita tau cuma-kalo Jihoon selama ini tinggal sama Om dan Tantenya dari kelas 2 SMP. Dan terakhir, sih, Jihoon sempet sedikit ngasih tau ke kita tentang ibunya."

"Ibunya kenapa?"

"... Ibunya Jihoon ada di penjara."

Semua orang diam, suasana diantara mereka tiba-tiba berubah.

"Gua punya 1 permintaan yang harus kalian kabulin waktu kita liburan dirumah kakek-neneknya Junkyu, inget?" tanya Karina tegas, "disitu gua bebas minta apa aja, kan. Jadi sekarang gua minta lo bertiga ceritain semuanya tentang Jihoon!"

I HATE YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang