Kalian lebih suka Jihoon mode julid atau mode serius? Atau malah lebih suka Jihoon mode ghosting?:v
°
°
°
Selamat membaca!*****
"Hahahah, kadang suka bingung, deh, sama cewek-cewek yang pada ngefans ke dia. Sekarang giliran udah ke bongkar sifat aslinya, langsung pada mingkem kan wkwkkw."
"Bacot! Tau apa, sih, lo tentang Jihoon? Emang lo emaknya? Kerabatnya? Pacarnya? Modal ketikan aja banyak gaya. Sotoy anjing—
"Hyunsuk, udah," lirih Sohyun menghentikan emosi Hyunsuk yang sedari tadi sudah memuncak melihat salah satu temannya dihujat. "Semakin kamu bales mereka, engga ada untungnya buat kamu, apalagi Jihoon."
Hyunsuk diam menatap kekasihnya itu, ia menghela nafas lalu menaruh kasar ponselnya di atas meja.
"Ini bohong, kan," pekik Junkyu setengah bertanya, "ada yang ngedit video Jihoon seakan-akan jadi bukti kalo dia emang beneran ngebully," katanya memperlihatkan layar ponselnya pada yang lain.
Video berdurasi 1 menit, ditambah 3 gif memperlihatkan Jihoon yang tengah menendang bola namun malah mengenai botol mineral yang tengah diminum oleh Junkyu. Bukannya meminta maaf justru Jihoon hanya tertawa, dan vidio berhenti sampai situ.
"What the hell. Jelas ini editan, anjir, pembohongan publik. Jihoon abis ketawa, kan, langsung minta maaf terus beliin si Ajun minum yang baru. Kenapa video nya malah di skip sampe ketawa doang? Sialan!" umpat Hyunsuk lalu berdiri dari duduknya.
"Hyunsuk!" seru Sohyun menahan lengan Hyunsuk agar tidak pergi, "semuanya bakal tambah berantakan kalo kamu pake emosi."
Ponsel Junkyu kembali memperlihatkan beberapa gif yang berisi Jihoon tengah membuang kue-kue coklat pemberian dari adik-adik kelasnya beberapa waktu yang lalu.
"Ini maksudnya apaan, sih, kok, komennya ngajak ribut banget," kesal Jaehyuk, "suruh siapa naro coklat dikolong meja pas orangnya udah pulang, kan, jadi basi, lah. Engga layak makan bego."
Terakhir, bahkan sampe ada gif yang memperlihatkan Jihoon bermain basket dengan kasar.
Disitu posisinya Jihoon hendak mengambil bola yang melambung di udara, tapi punggungnya malah bertabrakan dengan Jeongwoo yang sama-sama ingin mendapatkan bolanya.
Setelah tabrakan kecil itu, Jihoon yang lebih dulu mendapatkan bola langsung berlari kearah ring untuk mencetak angka, tidak meminta maaf ke Jeongwoo terlebih dahulu.
"Ya, wajar kali main basket ada yang kayak gitu. Ah, dasar cupu. Baperan lo! Fake akun lagi. Cih, bocah prik! Anak-anak basket nya aja engga kenapa-kenapa. Ribet lo, asu!" seru Junkyu ngegas.
"Kita engga bisa tinggal diem. Siapapun yang udah ngepost artikel ga jelas kayak gini, siap-siap aja kena baku hantam gua," ancam Chaeyeon.
"Untuk sementara kita diem dulu aja, sambil cari tau siapa dalang dari semua ini. Karena yang aku takutin kalo berita ini semakin parah, bisa-bisa Jihoon di drop out. Tau sendiri, kan, sekolah kita ketat banget apalagi kalo soal bullying," kata Minju sambil menenangkan amarah yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU [Completed]
Fiksi Penggemar[Fanfiction of Jihoon Treasure] Cowok bandel disatuin sama cewek nakal udah biasa, kalo cowok pendiem disatuin sama cewek berisik udah sering. Tapi apa jadinya kalo cowok julid disatuin sama cewek sewot? ©goarell2021 201021 #1 in treasurestory 03122...