20. Nangis.

284 63 30
                                    

Siapa yang disini lagi nangis? Ayo kita liat gimana caranya kak Ji ngehibur orang yang lagi sedih:)°°°Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang disini lagi nangis? Ayo kita liat gimana caranya kak Ji ngehibur orang yang lagi sedih:)
°
°
°
Happy Reading!

*****


"Gila! Gila! Jadi Jihoon itu mantannya Karina? Mereka pernah pacaran? Dan sekarang udah jadi mantan? Pantes aja selama ini suka ribut terus, ternyata masih pada nyimpen dendam," cerocos Junkyu.

"Tapi masa, sih, Jihoon pernah pacaran sama Karina?" tanya Jaehyuk bingung, "dia, kan, jomblo kembang kayak kita. Lagian sejak kapan Jihoon ikut les bahasa Inggris? Tapi kalo beneran, parah, sih, masa dia engga ngasih tau kita."

"Enggak! Gua engga percaya! Ini pasti bohong, kan? Jihoon meskipun julid tapi kelakuannya engga bejad, jadi engga mungkin dia selingkuh. Pasti ada salah paham diantara mereka!" tegas Hyunsuk.

Sohyun, Chaeyeon, dan Minju memasang wajah datar, mereka mengangguk sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Iya, ada salah paham," kata Chaeyeon, "salah pahamnya karena lo bertiga engga mau nyimak dengan bener!" bentaknya lalu melayangkan tiga sendok garpu ke arah Hyunsuk, Jaehyuk, dan Junkyu.

Ketiga cowok itu meringis kesakitan sambil mengelus-elus kepalanya yang sakit terkena lemparan.

Minju menghela nafas, "udah dibilangin mantannya Karina itu kakak kelas dia waktu di tempat les, jadi engga mungkin kalo Jihoon yang dimaksud itu Jihoon temen kalian!"

Semua orang tercengang, ini pertama kalinya mereka mendengar Minju yang biasa berbicara dengan lembut kini berteriak.

*****

"Udah engga ada yang perlu ditangisin, jangan jadi cengeng."

Hujan masih mengguyur tempat mereka, begitu juga dengan tangisan Karina.

"Stop bilang gua cengeng, lo sama sekali engga tau apa yang udah gua hadepin selama ini, Hoon!"

Jihoon mengusap lembut air mata di pipi gadis itu, "maaf udah nyuruh lo buat cerita, pasti sakit karena lo jadi harus nginget ulang kejadian itu."

Karina diam, sedikit menundukkan kepalanya. Suana pun menjadi hening, hanya ada suara hujan yang terdengar diantara mereka.

"Maaf juga karena udah bentak lo," lirih gadis itu.

"Orang brengsek yang udah bikin lo trauma bahkan sampe cedera, dasar Park Jihoon sialan!" seru Jihoon tiba-tiba membuat Karina menoleh kaget.

"Bisa-bisanya lo bikin cewek paling cerewet di kelas gua jadi nangis. Bener-bener harus dikasih pelajaran. Sini lo kalo berani? By one sama gua!" teriaknya entah pada siapa.

Karina mengejapkan matanya, "lo ngapain?" tanyanya dengan suara parau.

"Ngajak nikah mantan lu," celetuk Jihoon, "ya, ngajak berantem, dong," lanjutnya.

I HATE YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang